Anthony Tony Robbins No.1 Success Coach Bertemu dengan Coach Yohanes G. Pauly dalam Seminar di New York, USA

Yohanes-G.-Pauly-World’s-Top-Certified-Business-Coach-Anthony-J.-Robbins-No.1-Success-Coach-in-the-World’s-Unleash-the-Power-Within2Anthony  Tony Robbins No.1 Success Coach Bertemu dengan Coach Yohanes G. Pauly Ketika Bertemu dalam Seminar di New York, USA.

Anthony Tony Robbins No.1 Success Coach Bertemu dengan Coach Yohanes G. Pauly dalam Seminar di New York, USA. Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach bertemu dan belajar langsung dari Anthony Tony Robbins dalam seminar Unleash the Power Within (UPW) yang diikuti oleh 10.000 orang pada Oktober 2013 di New York, USA.

Anthony Tony Robbins adalah World’s No. 1 (satu) Success Coach, motivator sekaligus seorang penulis buku terlaris yang membagikan cara dan teknik praktis bagaimana mengeluarkan kekuatan yang ada di dalam diri seseorang supaya ia memotivasi diri sendiri agar dapat menjadi yang terbaik di Unleash the Power Within (UPW) di New York. Tony Robbins berhasil mengembangkan sebuah sistem Neuro-Linguistic Program atau NLP yang kemudian dikembangkan menjadi teknik motivasinya yang paling terkenal yakni Neuro Accosiative Conditioning.

Sebagai Certified Neuro-Linguistic Practitional (NLP) Practitioner dari Richard Bandler di USA, Coach Yohanes G. Pauly juga menerapkan dan mengajarkan kepada para client-nya pendekatan komunikasi, pengembangan diri, dan psychotherapy, yakni bagaimana senantiasa melibatkan peserta dalam presentasi secepat mungkin dan menyentuh peserta dengan nada suara, gaya funny, tanda ekspresi, gerak tubuh, dan semangat tinggi. “Saat mengikuti seminar Tony Robbins itu seperti naik roller coaster”, ujar Coach Yohanes G. Pauly. Selain itu, Robbins juga mengajak peserta seminar untuk melakukan firewalk atau berjalan diatas bara api. Diperlukan kepercayaan diri dan mengalahkan rasa ketakutan dalam diri sendiri untuk dapat sukses melakukan firewalk. Prinsip sederhana yang diterapkan Tony Robbins adalah keberanian dan menghindari ketakutan sebisa mungkin untuk mencapai sesuatu yang ia inginkan dalam hidupnya, sedangkan ketakutan adalah motivator yang jauh lebih kuat dari pada keinginan ataupun ketertarikan. Orang yang sukses adalah orang yang mampu mengendalikan perasaan senang & deritanya.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips