Brad Sugars Memberikan Langsung 2 Penghargaan Bergengsi Kepada Coach Yohanes G. Pauly, Business Coach No. 1 Tingkat Dunia

Coach Yohanes G. Pauly with Brad Sugars

Brad Sugars Memberikan Penghargaan Kepada Coach Yohanes G. Pauly Sebagai Business Coach No. 1 Tingkat Dunia

Brad Sugars memberikan langsung 2 penghargaan bergengsi kepada Coach Yohanes G. Pauly, Business Coach No. 1 Tingkat Dunia. Brad Sugars dikenal sebagai salah seorang yang mulai memperkenalkan business coaching, Business Guru, Entepreneur dan juga penulis buku bisnis.

Sebagai Business Coach asal Jakarta, Indonesia, Coach Yohanes G. Pauly telah sukses membuktikan kemampuannya dalam membantu mengelola dan meningkatkan pertumbuhan bisnis setiap client­-nya.

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, Coach Yohanes G. Pauly membangun GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching, sebuah Bisnis Coaching Praktis kelas dunia yang membantu begitu banyak Entrepreneur dan Team-nya dalam mencapai Bisnis yang semakin menguntungkan dan dapat berjalan sendiri tanpa harus selalu ada Pemilik Bisnis di dalamnya (Build Profitable & AUTO-PILOT Business™) dimana ia tidak hanya menjadi seorang Founder & CEO dari GRATYO®, namun juga berperan sebagai Master Coach.

Sesuai dengan tagline pribadinya, “Keep the PASSION real!”, secara konsisten Coach Yohanes G. Pauly membantu client-nya mengubah passion mereka menjadi realita, dengan melatih mereka untuk mengambil Action cari Coach di Indonesia agar bisa mencapai tujuan mereka.

Lewat kerja kerasnya selama bertahun-tahun bertemu dan menolong begitu banyak Pemilik Bisnis dari berbagai macam bidang usaha, Coach Yohanes G. Pauly menemukan bahwa ternyata banyak sekali Pemilik Bisnis yang membangun Bisnis namun tidak bisa menikmati hasilnya karena terlalu sibuk bekerja di Bisnis.

Melalui proses pelatihan yang sudah terbukti dan dengan metodologi yang tepat, Coach Yohanes G. Pauly meyakini bahwa setiap Pemilik Bisnis dapat bekerja ON the business, yang artinya Pemilik Bisnis bisa mengembangkan bisnisnya dan mencapai hasil yang bahkan melampaui ekspektasinya, namun di sisi lain mereka bisa menikmati hasil dari Bisnis yang telah mereka bangun dengan kerja keras selama ini. Melalui proses ini, Coach Yohanes G. Pauly yakin bahwa Pemilik Bisnis akan bisa menikmati kebebasan yang sesungguhnya dirasakan oleh Pemilik Bisnis.

Kerja keras, keberhasilan dan kualitasnya dalam dunia Business Coaching telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari banyak pihak. Brad Sugars Coach No. 1 Tingkat Dunia. Brad Sugars dikenal sebagai salah seorang yang mulai memperkenalkan business coaching, Business Guru, Entepreneur dan juga penulis buku bisnis memberikan langsung dua penghargaan bergengsi kepada Coach Yohanes G. Pauly di Barcelona, Spain. Dua penghargaan bergengsi yang diterima oleh Coach Yohanes G. Pauly yaitu the exclusive “Coaches’ Choice Awards” for Global Best Sales Coach dan Global Best Business Coach.

Tidak berhenti sampai di situ, Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® tidak berhenti belajar dan terus meningkatkan kualitasnya agar bisa membantu semakin banyak lagi Pemilik Bisnis. Saat ini, Coach Yohanes G. Pauly tersertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, yaitu International Coach Federation (ICF) yang didukung oleh lebih dari 20,000 Coach di dunia dan satu-satunya akreditasi coaching global yang diakui di tingkat dunia. Selain itu GRATYO® juga menerima berbagai penghargaan diantaranya mencapai Peringkat No. 1 diantara Pusat Pelatihan Bisnis Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World. GRATYO® sendiri telah merambah ke berbagai kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan masih akan terus ke kota-kota lainnya bahkan dunia.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips