Business Update


2 Fakta Penting Bagi Pemilik Bisnis Saat Mencari Business Coach Agar Bisnis Sukses, Profitable & AUTO-PILOT

coach-yohanes-g-pauly-worlds-top-certified-business-coach-business-coach-konsultan-bisnis-gratyo-practical-business-coaching-international-coach-federation-jakarta-indonesia

Berikut ini adalah 2 fakta penting bagi Pemilik Bisnis saat mencari Business Coach agar Bisnis sukses, Profitable & AUTO-PILOT.

Mengapa penting untuk mengetahuinya? Ternyata ketika dilakukan identifikasi oleh para Coach Practitioners di dunia, keprihatinan No. 1 yang diungkapkan mereka adalah banyaknya orang-orang yang tidak terlatih sebagai Coach, namun menyebut dirinya sebagai Coach.

Bayangkan bila Bisnis Anda di-coaching oleh Coach yang tidak terlatih namun menyebut dirinya sebagai Coach. Apa yang akan terjadi dengan Bisnis Anda? Bisa-bisa Bisnis Anda tidak mengalami kemajuan seperti yang Anda harapkan selama ini.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui 2 fakta penting bagi Pemilik Bisnis saat mencari Business Coach agar Bisnis Sukses, Profitable & AUTO-PILOT.

coach-yohanes-g-pauly-worlds-top-certified-business-coach-business-coach-konsultan-bisnis-gratyo-practical-business-coaching-international-coach-federation-icf-jakarta-indonesiaSurvey menunjukkan bahwa 77% Coach Practitioners setuju bahwa orang-orang dan organisasi/perusahaan yang menggunakan jasa Coaching berharap Coach mereka tersertifikasi. Mengapa?  Tentunya Pemilik Bisnis tidak ingin Bisnis yang telah dibangunnya dibantu oleh Coach yang asal menyebut dirinya sebagai Coach. Mereka butuh sosok Coach yang memang sudah terlatih.

83% dari clients yang di-Coaching mengatakan bahwa PENTING atau SANGAT PENTING bagi Coach mereka untuk memiliki sertifikasi. Mengapa? Dengan memiliki Coach yang tersertifikasi, Bisnis mereka akan berkembang dan maju lewat pendampingan Coach yang tepat.

93% dari clients yang di-coaching oleh Coach yang memiliki sertifikasi melaporkan kepuasan atas pengalaman coaching mereka. Mengapa? Tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa seorang Coach yang telah memiliki sertifikasi dengan proses setifikasi yang panjang dan standar yang tinggi memang benar telah terbukti kualitasnya dengan membantu begitu banyak Pemilik Bisnis.

Semua Business Coach di GRATYO® dilatih, dinilai dan disertifikasi langsung oleh Coach Yohanes G. Pauly, Founder, CEO & Master Coach dari GRATYO® Practical Business Coaching. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, GRATYO® dan Coach Yohanes G. Pauly menggunakan Standar Penilaian yang sangat tinggi berdasarkan hasil pembelajaran Coach Yohanes G. Pauly dengan tokoh-tokoh penting di tingkat Dunia seperti Marshall Goldsmith, Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Nick Vujicic, Ron Kaufman, dan Chris Gardner. Sehingga hanya yang benar-benar High Calibre dan memenuhi syarat ketat saja yang lolos sebagai GRATYO® Certified Business Coach.

Coach Yohanes G. Pauly sendiri mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World. Coach Yohanes G. Pauly pun disertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, yaitu International Coach Federation (ICF), yang merupakan satu-satunya sertifikasi coaching global yang diakui di tingkat dunia dan didukung lebih dari 20,000 Coach di dunia.

Sertifikasi ICF yang diberikan kepada Coach Yohanes G. Pauly melalui proses yang sangat panjang dan dengan syarat yang tinggi. Melalui begitu banyak proses seperti ratusan jam pelatihan, mentor coaching, peer coaching, coaching assignment, coaching assesment dan yang paling penting adalah jam terbang dalam melakukan coaching kepada Pemilik Bisnis, Coach Yohanes G. Pauly disertifikasi sebagai Professional Certified Coach (PCC) oleh ICF.

International Coach Federation (ICF) merupakan organisasi global terkemuka di tingkat Dunia yang didedikasikan untuk memajukan profesi Coaching dengan menetapkan standar yang tinggi, sertifikasi independen dan didukung lebih dari 20,000 Coach di seluruh dunia. Melalui ICF Global Coaching Study, para Coach mempelajari hal-hal paling update seputar Coaching sehingga bisa terus menangkap tantangan dan peluang di depan dan juga untuk terus mengenali perkembangan Coaching dalam Bisnis dan organisasi.

Bagi Anda para Pemilik Bisnis, tentunya Anda tidak main-main dengan Bisnis Anda kan? Tentunya sebagai Pemilik Bisnis Anda menginginkan Bisnis yang bisa membawa kehidupan Anda lebih baik lagi. Paling tidak, ada 2 hal yang ingin dicapai oleh Pemilik Bisnis yaitu Kebebasan Finansial (Financial Freedom) dan Kebebasan Waktu (Time Freedom).

Oleh karena itu, Anda harus berada di tangan yang tepat. Pertanyaannya sekarang adalah.. Sudahkah Anda memiliki Business Coach yang memiliki kredibilitas yang baik? Atau jangan-jangan bahkan Anda pun belum memiliki Coach atau memiliki Coach yang tidak terlatih namun menyebut dirinya sebagai Coach? Bila Anda belum memiliki Business Coach yang memang telah diakui dan disertifikasi di tingkat dunia, segera ACTION cari Coach untuk Bisnis Anda!


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips