Chris Gardner, Author of The Pursuit of Happyness Bersama Dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach

Yohanes-G.-Pauly-World’s-Leading-Business-Coaching-Christ GardnerChris Gardner, Author of The Pursuit of Happyness bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach saat membagikan kisah dan perjuangan hidupnya

Chris Gardner, Author of The Pursuit of Happyness bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach saat membagikan kisah dan perjuangan hidupnya. Kisah nyata tentang kehidupannya dituangkan dalam sebuah buku yang berjudul ‘The Pursuit of Happyness’. Sebuah buku yang masuk dalam jajaran The New York Times Best Seller dan turut dituangkan dalam sebuah film layar lebar berjudul sama yang diproduksi oleh Columbia Pictures. Pada minggu pertama penayangannya, film The Pursuit of Happyness yang diperankan oleh Will Smith berada pada urutan pertama box office.

Di dalam film tersebut, Chris Gardner turut terlibat sebagai associate producer. Dibawakan langsung oleh Chris Gardner, Entrepreneur, Motivational Speaker dan juga Author of The Pursuit of Happyness yang dikenal lewat cerita menakjubkan yang ia lalui dalam hidupnya. Ia membagikan pelajaran penting bahwa dalam hidup, seseorang harus selalu bekerja keras dan tidak pernah menyerah. You got a dream… You gotta protect it… People can’t do somethin’ themselves, they wanna tell you you can’t do it. If you want somethin’, go get it.

Ia melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Pekerjaan yang ia miliki tidak mampu mencukupi kebutuhannya dan anaknya. Hingga suatu hari, ia mencapai titik balik dalam hidupnya ketika ia bertemu seseorang yang mengendarai Ferrari berwarna merah. Kemudian ia bertanya kepada orang tersebut, apa pekerjaannya dan bagaimana ia melakukannya. Ternyata orang itu adalah penjual saham dengan penghasilan sebanyak 80.000 dollar US per bulan. Sejak saat itu, Gardner merasa menemukan panggilan hidupnya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi pialang saham. Ketekunannya pun membuahkan hasil. Ia berhasil menghasilkan penjualan tertinggi di San Fransisco dan New York. Ia pun memutuskan untuk membangun sendiri perusahaannya. Sebuah cerita yang mengagumkan dari Chris Gardner, jiwa kewirausahaan, dan perjuangannya untuk sang anak telah menginspirasi banyak orang di berbagai belahan dunia.

Lahir dari keluarga yang kurang berada dan denga NEM SD terendah di sekolahnya, menjadi titik balik dalam kehidupan Coach Yohanes G. Pauly. Ia mulai mengawali kariernya sebagai salesman door-to-door sejak usia 8 tahun hingga menjadi Marketing Director di Top 500 Fortune Global Companies di usia 32 tahun. Baginya, “In This Life, You Get What You Believe”. Segala sesuatu bisa dicapai asalkan kita percaya, berusaha, bekerja dan memiliki komitmen uuntk menjadi sukses. Namun bukan semata-mata bukan hanya karena Hard Work dan Smart Work saja, melainkan juga karena God’s Work.

Sebagai Business Coach asal Indonesia, Coach Yohanes G. Pauly berhasil mencapai berbagai penghargaan diantaranya Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World dan dianugerahi penghargaan sebagai 100 Best Global Coaching Leaders Award dalam acara World Coaching Congress 2017. Selain itu Bisnis yang dibangunnya, GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching yang berkantor pusat di Jakarta Indonesia, mencapai Peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips