Coach Yohanes G. Pauly Disertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, International Coach Federation (ICF)

Coach Yohanes G. Pauly disertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, International Coach Federation (ICF). ICF adalah satu-satunya sertifikasi coaching global yang didukung oleh lebih dari 20.000 Coach di dunia.

Sertifikasi ICF yang diberikan kepada Coach Yohanes G. Pauly melalui proses yang sangat panjang serta  harus memenuhi persyaratan yang ketat. Coach Yohanes G. Pauly disertifikasi sebagai Professional Certified Coach (PCC) oleh ICF setelah melalui begitu banyak proses, seperti ratusan jam pelatihan, mentor coaching, peer coaching, coaching assignment, coaching assesment, dan yang paling penting adalah jam terbang dalam melakukan coaching kepada Pemilik Bisnis.

Bayangkan bila Bisnis Anda di-coaching oleh Coach yang tidak terlatih namun menyebut dirinya sebagai Coach. Apa yang akan terjadi dengan Bisnis Anda? Bisa-bisa Bisnis Anda tidak mengalami kemajuan seperti yang Anda harapkan selama ini.

International Coach Federation (ICF) merupakan organisasi global terkemuka di tingkat Dunia yang bertujuan untuk memajukan profesi Coaching dengan menetapkan standar yang tinggi untuk sertifikasinya, pemberian sertifikasi independen, serta didukung oleh lebih dari 20,000 Coach di seluruh dunia.

Untuk terus meningkatkan kualitas dunia Coaching, melalui ICF Global Coaching Study, para Coach mempelajari hal-hal paling update seputar Coaching agar bisa terus menangkap tantangan dan peluang yang ada di depan serta untuk terus mengetahui perkembangan Coaching di dalam Bisnis dan organisasi.

Ternyata survey menunjukkan bahwa 77% Coach Practitioners setuju bahwa orang-orang yang menggunakan jasa Coaching berharap Coach mereka tersertifikasi. Sedangkan 83% client yang di-coaching mengatakan bahwa PENTING malah bahkan SANGAT PENTING bagi mereka untuk memiliki seorang Coach yang disertifikasi, karena mereka butuh seseorang yang tepat untuk mendampingi mereka dalam membangun bisnis yang sukses. Terbukti 93% client yang di-coaching menyatakan kepuasan mereka memiliki seorang Coach yang disertifikasi karena memang terbukti melalui kualitas dan pengalamannya membantu banyak Pemilik Bisnis.

Semua Certified Business Coach™ di GRATYO® dilatih, dinilai, dan disertifikasi langsung oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO & Master Coach dari GRATYO® Practical Business Coaching. GRATYO® dan Coach Yohanes G. Pauly menggunakan Standar Penilaian yang sangat tinggi berdasarkan hasil pembelajaran Coach Yohanes G. Pauly dari tokoh-tokoh penting di Dunia seperti Marshall Goldsmith, Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Nick Vujicic, Ron Kaufman, Chris Gardner, dan Derek Redmond. Oleh karena itu, hanya yang benar-benar High Calibre dan memenuhi syarat ketat saja yang lolos sebagai GRATYO® Certified Business Coach™.

Melalui GRATYO® Practical Business Coaching, Coach Yohanes G. Pauly ingin membantu semakin banyak Pemilik Bisnis di Indonesia bahkan di dunia untuk membangun Bisnis yang Sukses, Profitable & AUTO-PILOT. Artinya membangun Bisnis yang sukses, semakin menguntungkan, dan dapat berjalan sendiri tanpa harus selalu ada Pemilik Bisnisnya di dalamnya. GRATYO® ada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan akan terus merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia dan dunia.

Coach Yohanes G. Pauly yang dikenal sebagai World’s Top Certified Business Coach mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World. Selain itu, Coach Yohanes G. Pauly pun tercatat sebagai Pemegang Rekor Dunia di Guinness World Records untuk “The Largest Practical Business Seminar in the World”.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Info Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips