GRATYO® Indonesia The No.1 Business Coaching Company in the World July 2013

Dikutip dari Franchising.com: “GRATYO® Indonesia, announced as Top No. 1 Business Coaching Firm in the World for July 2013.”

 

Francising.com - GRATYO® Practical Business Coaching, announced as Top No. 1 Business Coaching Firm in the World for July 2013

GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching, The No. 1 Business Coaching Company in the World

GRATYO® Practical Business Coaching dinobatkan sebagai The No.1 Business Coaching Company in the World for July 2013, berdasarkan jumlah pendapatan yang dibukukan oleh perusahaan di bulan Juli 2013.

GRATYO® Practical Business Coaching didirikan oleh Coach Yohanes G. Pauly, yang diakui sebagai The No. 1 Business Coach in the World pada tahun 2010 dan 2012, mengalahkan lebih dari 1.000 Business Coach dari seluruh dunia.

Coach Yohanes G. Pauly membangun GRATYO® Practical Business Coaching untuk membantu para pemilik bisnis dengan berbagai macam skala bisnis, dari perusahaan multinasional ke perusahaan besar ke usaha kecil dan bahkan start-up. Kemampuan Coach Yohanes G. Pauly untuk merekrut dan melatih Top Coach lainnya telah menjadikan GRATYO® Practical Business Coaching sebagai perusahaan yang sangat berkualitas. Setiap Coach di GRATYO® mengikuti pelatihan yang ekstensif, serta pelatihan coaching sehari-hari oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Master Coach.

“Saya ingin membangun banyak lighthouse yang dapat memberikan cahaya yang berdampak positif kepada dunia. Dalam kasus saya, saya ingin membuat GRATYO® berdampak kepada para pemilik bisnis dan tim mereka di seluruh dunia, tidak hanya bisnis mereka, tetapi yang lebih penting, hidup mereka,” kata Yohanes G. Pauly dengan penuh semangat sambil membahas perusahaannya.

Kisah hidup Coach Yohanes G. Pauly sangat mengesankan. Ia lahir dari keluarga yang sangat miskin, sementara ayahnya yang bertato mencoba untuk membangun beberapa bisnis. Pada usia yang sangat muda yakni 11 tahun, ia menjadi salesman dari pintu ke pintu bersama ibunya, untuk membantu bisnis orang tuanya. Di usianya saat itu, Yohanes bukanlah murid yang baik, ia menjadi salah satu yang mendapat NEM terendah (standar nilai kelulusan untuk Sekolah Dasar di Indonesia) di antara teman-temannya ketika ia lulus dari Sekolah Dasar. Tapi pada titik itu ia memutuskan untuk mengubah hidupnya.

Dia menjalani pendidikannya dengan serius dan mendapatkan peringkat nomor 1 di kelasnya sejak SMP hingga lulus dari universitas. Dari sana ia memulai perjalanan profesionalnya di perusahaan multinasional, mulai dari Astra International ke Fonterra Anlene, kemudian Pepsi-Cola hingga ke Unilever dan Danone Aqua. Pada usia 32 dia adalah Marketing Director di perusahaan multinasional. Kemudian ia memulai bisnis sendiri, sebagai Business Coach.

“Saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan  karena dapat menjadi seorang Business Coach. Sekarang saya merupakan pemilik bisnis  dari salah satu perusahaan business coaching yang dipandang di dunia, saya benar-benar ingin memberikan lebih banyak dampak positif yang signifikan kepada dunia. Saya percaya pada dream and passion. Salah satu rumus sukses adalah Pray Hard, Work Hard, Play Harder. Dan seperti yang saya selalu katakan dan menjadi slogan saya ‘Keep the passion real!’ kata Yohanes.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Info Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips