Nic Vujicic Bersama Dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach

IMG-20160805-WA0036Nic Vujicic bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach saat membagikan tips tentang bagaimana menghadapi tantangan-tantangan hidup dalam keterbatasan yang ada pada Juli 2016 di Singapore

Nic Vujicic bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business saat membagikan tips tentang bagaimana menghadapi tantangan-tantangan hidup dalam keterbatasan yang ada pada Juli 2016 di Singapore.

Dibawakan langsung oleh Nic Vujicic, Best Selling Author, International Speaker and Entrepreneur berbagi tentang tantangan-tantangan dalam hidup dan bagaimana cara menghadapinya pada masa-masa yang sulit. Nic membagikan pelajaran yang sederhana dan praktis dengan suasana hati yang sangat ceria dan menyenangkan. Ia benar-benar membangun interaksi yang baik dengan peserta.

Salah satu pelajaran penting yang dibagikan oleh Nic adalah kita harus bersyukur dengan hidup kita, baik kelebihan ataupun kekurangan kita. Nic selalu bersyukur dengan keadaannya dan melihat segala sesuatu dengan positif. No Arms, No Legs & Standing Strong. Begitulah Nic Vujicic dikenal. Terlahir dengan keterbatasan yang ia miliki, yaitu tanpa lengan dan kaki, Nic tidak mengijinkan tantangan fisik sebagai penghalang baginya dalam berkarya. Buktinya, saat ini ia dikenal sebagai motivator kelas dunia dan juga penulis dari banyak buku bestseller.

Nic mengajarkan kepada banyak orang untuk berbagi tantangan dan memberikan saran kepada mereka. Menurut Nic, setiap orang harus bisa mengubah hambatan menjadi sebuah peluang. Banyak pesan menginspirasi yang selalu Nic sampaikan kepada banyak orang. Nic menjadi sosok yang sangat menginspirasi dengan keterbatasan yang ia miliki. Sikap, tingkah laku maupun perkataannya mampu mempengaruhi jiwa, membangkitkan semangat, dan rasa percaya diri orang-orang yang ada di sekitarnya.

Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach adalah Business Coach Top kelas dunia dengan jam terbang lebih dari 10,000 jam membantu begitu banyak Pemilik Bisnis dari berbagai bidang bisnis untuk mencapai Bisnis yang Profitable & AUTO-PILOT.

Lahir dari keluarga yang kurang berada, Coach Yohanes G. Pauly menjadi salesman door-to-door sejak usia 8 tahun bantu kedua bisnis orang tuanya. Titik yang mengubah hidupnya adalah ketika ia meraih NEM terendah di sekolahnya. Ia berhasil bangkit dan meraih kesuksesan. Ia percaya bahwa bukan hanya Hard Work dan Smart Work yang dapat membuat seseorang sukses, melainkan juga karena God’s Work. Baginya, kita harus “Hidup Lebih dari Pemenang. Artinya, Menjadi KEPALA bukan Ekor. Selalu NAIK bukan Turun. Bersama Tuhan, segala sesuatu itu BISA.”

Dikenal sebagai sosok yang FUN dan Praktis, Coach Yohanes G. Pauly dikenal sebagai ahli dalam berbagai bidang. Selain dikenal sebagai Master Coach dalam Business Coaching, Coach Yohanes G. Pauly juga dikenal ahli dalam berbagai bidang, seperti Motivation, Leadership, Team Building, Marketing & Sales, Communication & Influencing Skill serta Coaching & Counseling.

Mencapai Peringkat No. 1 Business Coach di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World, Coach Yohanes G. Pauly juga disertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, yaitu International Coach Federation (ICF), yang merupakan satu-satunya sertifikasi coaching global yang diakui di tingkat dunia dan dan didukung oleh lebih dari 20,000 Coach di dunia. Selain itu bisnis yang dipimpinnya, GRATYO® juga mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips