Orang Terkaya Ke 24 di China Mengundang Coach Yohanes G. Pauly untuk Coaching Asia Pasifik dan Dunia

Orang Terkaya ke 24 di China mengundang Coach Yohanes G. Pauly untuk Coaching Asia Pasifik dan Dunia

Orang Terkaya ke 24 di China mengundang Coach Yohanes G. Pauly untuk Coaching Asia Pasifik dan Dunia.

Mr. Li Jinyuan, orang terkaya ke-24 di China menurut Forbes mengundang Coach Yohanes G. Pauly untuk Coaching Asia Pasifik dan Dunia. Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach sebagai satu-satunya Business Coach yang diundang untuk melakukan diskusi seru penuh tawa tentang bagaimana melakukan training, coaching, dan mengembangkan banyak orang di Asia Pasific dan Dunia pada Maret 2016 di kantor pusat Tiens Group di Tianjin, China.

Selain Coach Yohanes G. Pauly, Mario Teguh turut diundang untuk membagikan ide. Mario Teguh adalah salah satu motivator terbaik di Indonesia yang dikenal dengan salamnya yang khas, yaitu “Salam Super!” dan acara televisi Mario Teguh Golden Ways.

Tiens Group di bawah kepemimpinan Mr. Li Jinyuan merupakan Direct Selling Company terbesar yang memiliki jaringan bisnis mencakup 190 negara dan wilayah, melayani hampir 20 juta keluarga di berbagai pelosok dunia, serta memiliki kantor cabang di lebih dari 100 negara. Selain itu, Tiens Group sukses menjalin aliansi strategis dengan berbagai perusahan-perusahaan top dari berbagai negara.

Private Dinner dengan Mr. Li Jinyuan, Orang Terkaya ke 24 di China. Coach Yohanes G. Pauly dan Mario Teguh sedang bercanda dan berdiskusi seru
Private Dinner dengan Mr. Li Jinyuan, Orang Terkaya ke 24 di China. Coach Yohanes G. Pauly dan Mario Teguh sedang bercanda dan berdiskusi seru.

Coach Yohanes G. Pauly, World’s Top Certified Business Coach adalah Business Coach Top Kelas Dunia yang memiliki jam terbang lebih dari 10,000 jam melalui GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching membantu Para Leader dan Professional melalui In House Training serta Para Entrepreneur dan Team-nya melalui Business Coaching Program. Pendekatannya selalu FUN dan penuh tawa, namun sangat Praktis dan Nyata.

Ia dapat membuka dan menyentuh Hati, namun fokus ke Action yang konkrit dengan Coach ke Result yang luar biasa. Coach Yohanes G. Pauly mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World juga dikenal ahli dalam hal Motivation, Leadership, Team Building, Marketing & Sales, Communication & Influencing Skill, and Coaching & Counseling.

GRATYO® diakui secara prestisius di tingkat dunia, di antaranya mencapai Peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World, dnominasikan sebagai Indonesia Consultng Company of the Year di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan, dan Dinobatkan sebagai The Most Quality Improvement Business Coaching Company of the Year di Indonesia Entrepreneur & Education Awards.

Pose MW Sign yang digunakan oleh Mr. Li Jinyuan dan Coach Yohanes G. Pauly merupakan singkatan dari More Than A Winner, atau Hidup Lebih dari Pemenang, sebuah Manifesto, filosofi kehidupan dan ajakan dari Coach Yohanes G. Pauly untuk “Hidup Lebih dari PEMENANG. Menjadi KEPALA bukan ekor. Selalu NAIK bukan turun. Bersama Tuhan, segala sesuatu itu BISA” yang ingin dibagikan ke seluruh dunia.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips