Robert Kiyosaki Penulis Bestseller Internasional dari “Rich Dad Poor Dad”, Bertemu dengan Coach Yohanes G. Pauly

Rich-Dad-Poor-Dad”-Robert-KiyosakiRobert Kiyosaki Penulis Bestseller Internasional dari
“Rich Dad Poor Dad”, Bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly.

Robert Kiyosaki Penulis Bestseller Internasional dari “Rich Dad Poor Dad”, Bertemu dengan Coach Yohanes G. Pauly. Selaku Founder, CEO, & Master Coach dari GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching, Coach Yohanes G. Pauly bertemu langsung dengan Robert Kiyosaki,  dalam seminar Master of Wealth pada November 2015 di Singapore.

Dibawakan langsung oleh Robert T. Kiyosaki, Financial Educator and International Bestselling Author of “Rich Dad Poor Dad” yang membagikan cara membuat Multiple Stream of Income, bagaimana caranya mendapatkan uang untuk membiayai mimpi, financial mindset yang dibutuhkan untuk menuju kesuksesan, serta kemampuan yang perlu dimiliki dalam sales, bisnis, dan entreprenurship.

Robert T. Kiyosaki selalu menitikberatkan pada apa yang disebut dengan “melek keuangan”, bahwa di sekolah formal kita tidak pernah diajarkan gaya hidup yang menjadikan seseorang kaya. Pada umumnya, sekolah formal hanya mencetak lulusannya sebagai seorang karyawan atau wiraswasta saja. Menurut Kiyosaki, untuk mencapai kebebasan finansial seseorang harus menjadi pemilik  bisnis (business owner) atau investor.

Kiyosaki dikenal dengan konsep Cashflow Quadrant, yaitu sebuah konsep yang mengelompokkan mental orang ke dalam 4 kuadran, yaitu Mental E= Employee, Mental S= Self Employed, Mental B= Business Owner, dan Mental I= Investor. Semakin tinggi peningkatan mental Anda, maka Anda pun akan semakin sukses.  Untuk membangun kekayaan (building wealth), maka sebaiknya Anda fokus untuk menjadi B (Business Owner) dan I (Investor).

Selain itu, adapula Cashflow Game, yaitu konsep permainan monopoli yang merupakan dasar pembelajaran dan melatih kecerdasan dalam mengelola keuangan (financial). Games ini dibuat agar pemainnya bisa menjadi Pasif Income, yaitu orang yang bisa mendapatkan penghasilan tanpa bekerja hingga akhirnya bagaimana bisa mewujudkan mimpinya.

Business Owner sebaiknya memperhatikan ekonomi secara mikro maupun makro karena keduanya sangat berhubungan. Dalam buku terbarunya yang berjudul Second Chance – For Your Money, Your Life and Our World menjelaskan tentang apa yang kita dengar tentang bagaimana krisis ekonomi diendapkan. Kiyosaki menggali secara mendalam bagaimana kebijakan ekonomi dan  keputusan pemerintah membantu bisnis-bisnis besar dan melemahkan bisnis menengah dan kecil. Buku ini menyiapkan pembacanya untuk membuat keputusan berinvestasi yang bijaksana.

Lebih dari seorang motivator bahkan konsultan bisnis, Coach Yohanes G. Pauly merupakan Business Coach kelas dunia dengan jam terbang lebih dari 10,000 jam membantu para entrepreneurs dan business owner untuk mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching. Menggunakan pendekatan yang PRAKTIS dan FUN penuh dengan tawa namun menyentuh hati, Coach Yohanes G. Pauly bersama dengan GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching mengajarkan kepada setiap kliennya agar mencapai 2 hal dalam bisnisnya, yaitu bisnis yang semakin Profitable (kebebasan finansial) dan AUTO-PILOT (kebebasan waktu). Selain itu tidak hanya belajar soal bisnis, tetapi juga belajar tentang Sekolah Kehidupan.

GRATYO® dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan dan masuk ke Top 10 Business Coaching Company in the World. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips