Ron Kaufman, Global Leading Customer Service Consultant Bertemu Langsung dengan Coach Yohanes G. Pauly di Jakarta, Indonesia

Coach Yohanes G. Pauly Founder, CEO, & Master Coach dari GRATYO® bertemu langsung dengan Ron Kaufman, Global Leading Customer Service ConsultantRon Kaufman, Global Leading Customer Service Consultant Bertemu Langsung dengan Coach Yohanes G. Pauly di Jakarta, Indonesia.

Ron Kaufman, Global Leading Customer Service Consultant Bertemu Langsung dengan Coach Yohanes G. Pauly di Jakarta, Indonesia. Coach Yohanes G. Pauly, Founder, CEO, & Master Coach dari GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching bertemu langsung dengan Ron Kaufman saat membagikan Building Service Partnership strategi-nya pada November 2015 di Jakarta, Indonesia.

Dibawakan langsung oleh Ron Kaufman, konsultan paling dicari tingkat dunia untuk Uplifting Customer Service and Building Service Culture serta penulis dari Uplifting Service dan 15 buku lainnya tentang service, business, dan inspiration membagikan alat yang efektif dan teknik yang terbukti kuat dalam membantu meningkatkan komitmen pelayanan, menambah nilai pelayanan, dan menikmati hasil akhir yang win-win. Melalui teknik-teknik tersebut, diharapkan dapat meningkatkan service partnerships dan membangun kepercayaan yang semakin besar kepada customer maupun kolega.

Service kerap dianggap sebagai hal yang penting, namun tidak sedikit pula yang mengabaikannya. Perusahaan fokus pada bagaimana caranya meningkatkan keuntungan keuangan. Padahal dengan meningkatkan kualitas service, penjualan dan keuntungan akan semakin meningkat. Selain itu, customer cenderung akan memilih perusahaan yang memiliki kualitas service yang memuaskan bila dibandingkan dengan perusahaan lain yang menawarkan produk/jasa yang sama. Banyak CEO dan senior leader yang telah mencapai top karier-nya atau bahkan ahli dalam bidangnya mengabaikan inisiatif untuk meningkatkan service culture. Ini adalah kesalahan mendasar. Membangun service culture adalah strategi jangka panjang. Yang membedakan keunggulan sebuah perusahaan adalah seberapa tinggi kualitas pelayanan perusahaan yang dihasilkan. Semakin tinggi kualitas pelayanan sebuah perusahaan, maka akan membuat perusahaan tersebut memiliki daya saing yang tinggi pula.

Ron Kaufman membantu perusahaan di setiap benua dalam membangun semangat budaya pelayanan yang memberikan hasil bisnis yang nyata. Kliennya seperti Singapore Airlines, Marina Bay Sands, Canon, Federal Express, Citibank, Johnson & Johnson, Microsoft, Panasonic, dan ExxonMobil.

Sebagai lebih dari seorang konsultan bisnis, Coach Yohanes G. Pauly merupakan Business Advisor kelas dunia dengan jam terbang lebih dari 10,000 jam membantu para entrepreneurs dan business owner untuk mengembangkan bisnisnya menjadi Profitable dan AUTO-PILOT dengan mendirikan GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching. Baginya, Business Is FUN! Menggunakan pendekatan yang terbukti efektif, tetapi juga PRAKTIS dan FUN penuh dengan tawa namun menyentuh hati, Coach Yohanes G. Pauly bersama dengan GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching selalu menerapkan dan mengajarkan kepada setiap klien-nya untuk selalu meningkatkan kualitas service mereka. Dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan, The Most Quality Improvement Business Coaching Company oleh Indonesian Entrepreneur & Education Awards, dan masuk ke Top 10 Business Coaching Company in the World. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi di GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +6221 4587 1017, atau SMS Center di +62 812 8010 8823, atau e-mail di info@gratyo.com.


Other Articles

GRATIS! Dapatkan SEKARANG JUGA

[BLT] Business & Life Tips

dari Coach Yohanes G. Pauly

Thank you

Anda telah berhasil berlangganan [BLT] Business & Life Tips dari Coach Yohanes G. Pauly


Business & Life Tips