Coach Yohanes G. Pauly dinobatkan sebagai Global Best Business Coach of the Year di Barcelona, Spanyol

Coach Yohanes G. Pauly memperoleh dua penghargaan pada Global Conference di Barcelona, Spanyol.

LAS VEGAS, Aug 13 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) – Coach Yohanes G. Pauly memperoleh dua penghargaan pada Global Conference di Barcelona, Spanyol.

Coach Yohanes G. Pauly gembira setelah berhasil meraih satu penghargaan pada Global Conference yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Namun ia kaget sekaligus gembira ketika mengetahui bahwa ia berhasil memenangkan 2 penghargaan.

Global Conference menyambut lebih dari 200 Coach dari seluruh dunia ke acara tahun ini, termasuk Perancis, Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Mexico, Portugal, Selandia Baru, Indonesia, dan Malaysia.

Konferensi itu memuncak dengan jamuan makan malam resmi dan upacara pemberian penghargaan untuk menghormati the “best of the best” dalam komunitas coaching, sementara Coach Yohanes G. Pauly telah mendapatkan penghargaan SalesCOACH of the Year, ia berhasil menutup malam itu dengan sukses memenangkan penghargaan bergengsi yang menjadi idaman yakni Coaches’ Choice Award.

“Suatu kehormatan bisa menganugerahi Yohanes penghargaan keduanya malam itu,” ucap Pendiri Global Conference. “Itu membuktikan seluruh kerja keras dan upayanya untuk kliennya.”

Yohanes sangat gembira karena telah berhasil diakui dua kali di malam itu oleh rekan-rekannya setelah sukses mendapatkan dua penghargaan bergengsi.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® dapat menghubungi GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching di nomor telepon +62 21 4587 1017, atau SMS Info Center di +62 817 1717 4545, atau e-mail di [email protected]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *