Sulit Dapat Karyawan Bagus?

Sulit Dapat Karyawan Bagus?

Sulit Dapat Karyawan Bagus?

Hai Entrepreneurs,

Apakah Anda merasa sulit cari karyawan bagus? Anda sudah pasang iklan lowongan dimana-mana, namun tetap tidak dapat karyawan bagus? Dan Anda merasa karyawan Anda yang ada sekarang tidak punya inisiatif dan cenderung pasif saja?

Practical Business Tips dari Coach Yohanes adalah mulai sekarang lakukan Cara Rekrut Rahasia yang berbeda dari biasanya, yang saya sebut GRATYO Power Recruitment, dimana interview process dilakukan secara group interview, bukan 1-on-1 interview! Anda akan mendapatkan karyawan yang lebih berkualitas dan next level!

Pre Power Recruitment
Setelah Anda mengganti cara pasang iklan lowongan Anda dengan ala GRATYO, sehingga begitu banyak resume yang masuk melamar ke Bisnis Anda, dan kualitas resume juga semakin baik, maka Anda akan screening resume tersebut, sehingga yang akan hadir di interview Anda akan ramai.

Bukan 1-on-1, namun bisa 10-20 candidates bersamaan,atau bisa 30-50 candidates, bahkan lebih banyak dari itu! (Anda mungkin bingung bagaimana bisa, karena sementara ini rata-rata hanya dapat 10 resume, itu pun kualitasnya kurang baik! Makanya saya menyebutnya Cara Rekrut Rahasia!)

Power Recruitment /A [Attitude]
Fokus group interview di session ini adalah ke Attitude dari para candidate, bukan sekedar Skill. Dengan test yang sangat praktis namun powerful, Anda akan mengetahui candidate mana yang memiliki Attitude (Sikap) yang cocok untuk posisi yang dicari, dan Aptitude (Bakat) apa yang dimiliki.

Power Recruitment /B [Behaviour]
Fokus group interview di session ini adalah ke perilaku dari candidate. Dengan pertanyaan-pertanyaan tertentu dan cara observasi tertentu, Anda akan bisa baca orang, sehingga team yang direkrut nanti akan lebih proaktif, punya inisiatif, dan tidak pasif.

Power Recruitment /C [Character]
Fokus group interview di session ini adalah semakin mengenal karakter dari para candidates. Anda akan semakin mengerti apa yang drive mereka, apa yang stopping mereka dalam pekerjaan dan hidup. Sangat menarik!

Post Power Recruitment
Hanya setelah sekitar 3 jam saja melalui GRATYO Power Recruitment, maka Anda akan menemukan beberapa candidates yang lebih berkualitas dan cocok untuk pekerjaan yang ingin Anda isi. Maka di tahap inilah baru Anda melakukan 1-on-1 Interview, sehingga tidak membuang waktu Anda dan juga karyawan yang Anda rekrut akan lebih berkualitas dan next level!

Business is FUN!™
Keep the PASSION real!™

With GRATitude regards,
Coach Yohanes G. Pauly
Global Awards Winning Business Coach
Founder, CEO & Master Coach
GRATYO Practical Business Coaching

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *