fbpx
  • GRATYO Practical Business Coaching

Gratyo® Business Coaching Program

Waktu Anda habis tersedot di Bisnis?

Bingung karena omzet Bisnis tidak pernah meningkat?

Sering makan hati sama karyawan karena kerja tidak sesuai ekspektasi?

GRATYO® Business Coaching Program adalah program pelatihan bisnis eksklusif dan private untuk Pemilik Bisnis bersama dengan team-nya selama 1 tahun untuk mendapatkan action plan yang praktis, strategis, dan jelas yang bisa diterapkan untuk membangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT bersama dengan GRATYO® Certified Business Coach.

Apa yang Akan Saya Dapat dari GRATYO® Business Coaching Program Ini?

  1. Ketemu dan di-coaching langsung sebulan 1 kali oleh GRATYO® Certified Business Coach untuk membangun 6 dimensi dari 4 Kaki Meja™ untuk membangun Bisnis Anda agar Profitable & AUTO-PILOT
  2. Bersama dengan GRATYO® Certified Business Coach yang membantu Anda untuk menentukan dan mencapai SMARTER Business Goals yang dievaluasi secara berkala
  3. Membantu Anda untuk menentukan Key Action dan Business Action Plan untuk mencapai tujuan Bisnis Anda
  4. Review session 1 bulan sekali dengan GRATYO® Certified Business Coach

Hanya di GRATYO® World’s Leading Practical Business Coaching

GRATYO Practical Business Coaching - Hero Image 1.1.1
  • Proven Result: Meningkatkan Omzet dan Profit perusahaan antara 100%-1.000% hanya dalam waktu 6-12 bulan
  • Proven Achievement: Peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik Tingkat Dunia di Top 100 Business Coaching Company in the World
  • Proven Programs & Coaches: Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly yang disertifikasi oleh organisasi coach terbesar di-dunia yaitu International Coach Federation (ICF)

Dapatkan Strategi Praktis Bangun Bisnis yang Profitable & AUTO-PILOT dari Business Coach No. 1 di Tingkat Dunia

Coach Yohanes G. Pauly

Coach Yohanes G. Pauly

Founder, CEO & Master Coach of GRATYO®

Entrepreneur & World’s Top Certified Business Coach

  • Mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik di Top 100 Business Coach in the World
  • Memecahkan Rekor Dunia Guinness World Record™ untuk The Largest Practical Business Seminar
  • Penulis Buku Best Seller Business is FUN!™ dan Selalu Masuk di Top 10 Best Selling Book
  • Founder dari GRATYO® yang masuk ke Top 10 Business Coaching Company in The World
  • Owner of FREXOR® World Class Business Automation Software Company
  • Owner dari bisnis-bisnis lain di GRATYO® 360° Companies
  • Investor di beberapa Digital Start-Ups

GRATYO® Certified Business Coach

GRATYO® Certified Business Coach 1.0
  • Para Pemilik Bisnis yang Bisnisnya sudah Profitable & AUTO-PILOT dan punya hati untuk membantu Pemilik Bisnis lain
  • Para COO/CMO/CFO, Vice President, Country Director, dsb dari Multi National Company dan National Company besar yang sudah berpengalaman membesarkan perusahaan-perusahaan besar
  • Berpengalaman dalam business coaching dan terbukti memberikan hasil nyata kepada klien-klien dari berbagai Bisnis di berbagai bidang

Anda Masih Ragu?

  • Apa program ini cocok dengan Bisnis saya?

    Strategi yang dibagikan oleh GRATYO® Certified Business Coach saat GRATYO® Business Coaching Program merupakan strategi yang sangat praktis, sudah terbukti berhasil dari riset lapangan dan diterapkan oleh banyak Pemilik Bisnis membangun Bisnisnya menjadi sukses, Profitable & AUTO-PILOT.

  • Apa saya bisa dapat Business Coach yang kredibel?

    GRATYO® Certified Business Coach merupakan Business Coach yang telah disertifikasi dan berpengalaman membantu ribuan Pemilik Bisnis dan calon Pemilik Bisnis untuk membangun Bisnis mulai dari nol hingga bisa Profitable & AUTO-PILOT.

Apa Kata Mereka yang Sudah di-coaching di GRATYO®

Ignatius Zaldy

Owner dari penyedia jasa katering premium di Indonesia

“Dulu walaupun punya karyawan banyak, saya tetap capek karena semuanya harus saya. Jadi seperti asisten karyawan. Setelah punya Coach, dalam waktu 8 bulan, saya ke kantor seminggu 1 kali, 3 jam saja. Tapi bisnis bisa buka cabang di kota lain.”

Fardy Elvianto & Silvie Hendrawaty

Owner dari merek pakaian anak terkenal di Indonesia

“Awalnya walau punya karyawan, semuanya serba sendiri dan tidak punya arah, profitnya tidak kelihatan. Setelah dibantu Coach di GRATYO®, tim kami menjadi begitu solid, omzet langsung naik 200% di bulan ke-4, dan menikmati time freedom karena bisnis sudah bisa ditinggal.”

Mellysa Oktavi

Owner dari salah satu merek perlengkapan bayi terkemuka di Indonesia

“Pertama kali memulai bisnis, kami bekerja hampir 24 jam, namun sejak memiliki Coach di GRATYO®, omzet naik 300%. Bisnis bisa semakin profitable dan bisa berjalan sendiri, saya dan suami bisa touring jalan-jalan ke banyak tempat!”

Reno Lohy

Owner salah satu fashion distro terkenal di Indonesia

“Dulu saya harus kerja dari hari Senin sampai Minggu. 7 hari seminggu! Setelah saya di-coaching omzet saya naik sampai 200% hanya dalam waktu 14 bulan! Yang lebih menyenangkan lagi sekarang saya punya kebebasan waktu sehingga bisa jalan-jalan ke luar negeri, menikmati hidup bersama keluarga.”

Siti Sahlani

Owner salah satu makanan bayi kering organik terkenal di Indonesia

“Sebelum di-coaching waktu saya tersedot oleh bisnis bahkan sesampainya di rumah saya masih harus lanjut shift kedua sampai anak saya satu-satunya komplain. Setelah saya di-coaching, saya bisa datang ke kantor hanya setengah hari saja dan omzet naik tetap naik hingga 30% hanya dalam 8 bulan. Bahkan saya bisa buka kantor cabang baru dan mengembangkan unit usaha baru.”

Jongky Mulia Sidharta

Owner dari salah satu perusahaan manufaktur penjernih minyak goreng terbesar di Indonesia

“Sebelumnya kerja serabutan, omzet tidak maksimal bahkan sampai rugi! Tapi 3 bulan setelah di-coaching di GRATYO®, omzet saya naik 200%, punya SUPER TEAM, sistem berjalan baik, dan sekarang hidup saya lebih santai.”

Anda Tidak Akan Mendapatkan Hasil yang Berbeda Jika Terus Melakukan Hal yang Sama!

Jangan Tunggu Terlambat Dan Menyesal!

Isi form di bawah ini untuk berdiskusi dengan kami

    GRATYO® merupakan salah satu business coaching company yang diakui secara prestisius di tingkat dunia yang didirikan oleh Coach Yohanes G. Pauly yang merupakan World’s Top Certified Business Coach.

    Business coaching company yang didirikan pada 1 Maret 2011 ini berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World, sebuah daftar prestisius yang berisi 10 Business Coaching Firm terbaik di dunia berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh salah satu business coaching firm di dunia.

    GRATYO® juga dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year di Best Practices Awards Program oleh Frost & Sullivan, sebuah perusahaan konsultan bisnis di dunia.

    Coach Yohanes G. Pauly dan SuperTEAMnya di GRATYO® memecahkan rekor dunia Guinness World Records untuk The Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference setelah melalui syarat-syarat yang ketat.

    Rekor dunia Guinness World Record yang berhasil dipecahkan oleh GRATYO® merupakan salah satu indikasi bahwa GRATYO® merupakan perusahaan Business Coaching tingkat dunia yang memiliki disiplin tinggi dan menjadi favorit di kalangan entrepreneur.

    GRATYO® memiliki banyak Certified Business Coach tingkat dunia yang akan membantu para entrepreneur. Para Certified Business Coach di GRATYO® harus melalui proses seleksi yang ketat, standar yang tinggi serta harus lulus sertifikasi sebagai Business Coach.

    Business coaching yang dilakukan oleh para GRATYO® Certified Business Coach akan membantu entrepreneur mengembangkan bisnis dengan berbagai indikasi masalah sehingga bisnis bisa profitable dan AUTO-PILOT.

    Dengan memposisikan diri di luar bisnis, GRATYO® Certified Business Coach bisa menemukan kelemahan dan kesalahan yang tidak disadari oleh entrepreneur dan kemudian akan memberikan saran dan masukan dari sisi yang tidak terlihat (blind spot).

    Seringkali banyak entrepreneur tidak bisa mengembangkan bisnis disebabkan karena mendapatkan masukan dan feedback yang tidak sejujurnya. Namun seorang Business Coach akan berterus terang mengatakan blind spot sehingga entrepreneur tidak tertipu dengan feedback manis saja.
    Selain business coaching atau pelatihan bisnis, GRATYO® rutin mengadakan seminar seperti GRATYO® Entrepreneurs Gathering, GRATYO® Business Workshop dan Indonesia Entrepreneurs Conference.

    GRATYO® Entrepreneurs Gathering merupakan seminar bisnis yang dilakukan secara offline dan telah diselenggarakan di 12 kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Batam, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, Manado, dan akan terus berkembang di kota-kota lainnya.

    Jumlah Pemilik Bisnis dan calon entrepreneurs yang ikut seminar GRATYO® Entrepreneurs Gathering mencapai ratusan ribu peserta dan akan terus bertambah.

    GRATYO® Entrepreneurs Gathering dibawakan secara langsung oleh Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® Certified Business Coach dengan bahasa yang ringan, praktis, dan aplikatif sehingga mudah untuk dipahami.

    Selain itu juga ada GRATYO® Business Workshop Online, sebagai seminar bisnis yang dilaksanakan secara online yang bertujuan untuk memberikan insight kepada Pemilik Bisnis yang tidak hanya bisa didapat melalui business coaching.

    GRATYO® Business Workshop Online memudahkan Pemilik Bisnis dan calon entrepreneur yang memiliki kendala lokasi namun tetap ingin mengikuti seminar GRATYO®.

    Indonesia Entrepreneurs Conference adalah seminar bisnis tahunan yang diselenggarakan GRATYO® yang dihadiri oleh ribuan Pemilik Bisnis dan calon entrepreneur dari seluruh Indonesia.

    Seminar ini berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record untuk kategori seminar bisnis dengan jumlah peserta terbanyak.
    Seminar Bisnis GRATYO® dihadiri mulai dari orang yang mau memulai bisnis, entrepreneur dengan bisnis “imut” atau omzet yang sangat kecil hingga entrepreneur dengan omzet besar.

    Mulai dari bisnis Business to Business (B2B), Business to Government (B2G), dan Business to Customer (B2C) telah merasakan manfaat dari business coaching dan seminar dengan GRATYO® .

    Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder dan Master Coach di GRATYO® memiliki banyak pengalaman sebagai profesional seperti Strategic Research Analyst di perusahaan Astra.

    Ia kemudian memegang posisi sebagai Brand Manager di Fonterra yang membawanya sebagai Indonesia Marketer to Watch oleh Indonesia Marketing Association SWA.

    Coach Yohanes G. Pauly kemudian dipercaya sebagai Senior Brand Manager Ice Cream Wall’s dan Regional Brand Manager Fabric Cleaning Rinso untuk Asia Tenggara.

    Ia kemudian dipercaya sebagai Senior Brand Manager Pepsodent Oral Care dan selanjutnya ia dipercaya sebagai Regional Brand Manager Oral Care untuk Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Turki di Unilever.

    Posisi terakhirnya sebagai profesional adalah sebagai Marketing Director di Danone Aqua saat usianya masih 32 tahun.

    Saat memegang posisi strategis tersebut, Coach Yohanes G. Pauly beserta team-nya berhasil mencapai pencapaian luar biasa baik dari penjualan dan perkembangan bisnis perusahaan.

    Seluruh pencapaian Coach Yohanes G. Pauly sewaktu menjadi profesional mengindikasikan bahwa Coach Yohanes G. Pauly adalah sosok pekerja keras, optimistik, suka tantangan dan thinking outside the box.

    Coach Yohanes G. Pauly tidak bisa meipu dirinya dengan mengabaikan panggilan hidup menjadi seorang entrepreneur serta Business Coach dan bisa memberikan business coaching.

    Ia ingin membantu pebisnis yang bekerja 24 jam sehari sehingga tidak memiliki kebebasan waktu, selalu berada di dalam bisnis karena takut akan ditipu oleh karyawan, atau indikasi-indikasi negatif lainnya.

    Coach Yohanes G. Pauly ingin membantu pebisnis bisa memiliki bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT melalui business coaching atau pelatihan bisnis.
    Oleh karena itu Coach Yohanes G. Pauly belajar langsung dari pembicara tingkat dunia seperti Anthony Robbins yang merupakan World’s No. 1 Success Coach, Marshall Goldsmith yang dikenal sebagai World’s No. 1 Leadership Thinker dan banyak tokoh lainnya.

    Ia kemudian mendirikan GRATYO® Practical Business Coaching, sebuah business coaching company atau pelatihan bisnis yang bertujuan untuk membantu Pemilik Bisnis dan calon entrepreneur untuk membangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT.

    GRATYO® Practical Business Coaching yang didirikan oleh Coach Yohanes G. Pauly berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World.

    Coach Yohanes G. Pauly beserta GRATYO® juga memecahkan rekor dunia untuk Guinness World Records the Largest Practical Business Seminar in the World di acara Indonesia Entrepreneurs Conference.

    Coach Yohanes G. Pauly berhasil mencapai Peringkat No. 1 Business Coach Terbaik Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World dalam kurun waktu satu tahun lebih setelah melakukan business coaching.

    Beberapa penghargaan tingkat dunia lainnya yang juga pernah diraih oleh Coach Yohanes saat melakukan business coaching seperti penghargaan sebagai Business Coach of the Year di Asia Pacific Coaches Choice Awards di Australia dan juga di Global Coaches Choice Awards di Spanyol.

    Coach Yohanes adalah seorang Professional Certified Coach (PCC) dari International Coach Federation (ICF), sebuah organisasi Coach terbesar di dunia dengan sertifikasi coaching global yang dipercaya dan diakui di tingkat dunia dan didukung oleh lebih dari 20.000 Coach di dunia.

    Coach Yohanes G. Pauly percaya bahwa semua prestasi dan pencapaian dalam hidupnya tak lepas dari berkat andil Tuhan. Tuhan-lah yang melipatgandakan usaha hidup manusia dan karena anugerah Tuhan-lah ia bisa sukses.

    © Copyright by GRATYO®. All Rights Reserved.