Cara Meningkatkan Penjualan di Bisnis Anda

Omzet Ikut Puasa di Bulan Puasa? Terapkan Cara Meningkatkan Penjualan Ini!

Bulan puasa omzet bukannya meningkat tapi malah juga ikutan puasa? Cara meningkatkan penjualan yang biasa Anda terapkan tidak ampuh untuk menarik calon customer agar beli di bisnis? Targetnya bisa meraup omzet tinggi, tapi yang ada malah ikutan ‘puasa’?

Awas! Beredar Hoax Tentang Rekrutmen Karyawan di Masa Pandemi!

Banyak rumor negatif berseliweran tentang karyawan yang berkualitas di bisnis, terutama di masa pendemi. Mulai dari semakin susah dicari, kutu loncat alias tidak akan bertahan lama, hingga harus siap dengan gaji selangit. Benarkah rumor tersebut, atau malah hanya hoax semata karena si pebisnis yang tidak tahu cara bagaimana cara melakukan rekrutmen karyawan yang berkualitas dan loyal?

rekrut karyawan

Polemik Bisnis Masa Pandemi: Injak Rem Darurat atau Justru Saat yang Tepat Rekrut Karyawan?

Untuk merekrut karyawan yang tepat di tengah membludaknya jumlah pelamar, pebisnis harus paham rahasia rekrut karyawan melalui 4 karakter khusus karyawan.

Bisnis keluarga

Buka-Bukaan! Ini Rahasia Kerajaan Bisnis Keluarga Bisa Bebas Konflik

Pernah dengar bisik-bisik bahwa bisnis keluarga rawan konflik dan rumor negatif? Benarkah isu tersebut? Buka-bukaan! Ini rahasia besarkan kerajaan bisnis keluarga agar makin profitable dan bebas dari konflik serta rumor negatif!

Bisnis saat pandemi

Suntik “Vaksin” ke Bisnis Saat Pandemi dengan 4 Cara Ini! Apa Saja?

Tindakan cepat untuk mencegah bisnis terkena dampak pandemi tentunya harus dilakukan oleh pebisnis. Mulai dari kaizen (continuous improvement), pre-marketing, hingga pivot arah bisnis merupakan opsi yang tepat untuk memastikan performa bisnis tetap berada di level maksimal. Namun mencegah saja tentu tidak cukup, pebisnis juga harus memberikan “vaksin” ke bisnis agar bisa beradaptasi dan berjalan dengan normal.

Rahasia Bisnis Jeff Bezos oleh Coach Yohanes G. Pauly

Jeff Bezos Tak Lagi Jadi CEO Amazon! Ini Rahasia Bisnis Si Orang Terkaya di Dunia

Jeff Bezos berhasil menyandang predikat gelar orang terkaya di dunia selama 3 tahun berturut-turut karena lonjakan saham Amazon. Dilansir dari Forbes, total kekayaan bersih Bezos saat ini menjadi sebesar 184,9 miliar dollar AS atau sekitar Rp 2.588,6 triliun. Tapi mengejutkannya, setelah 27 tahun lebih membesarkan Amazon, Jeff Bezos di awal Februari mengumumkan pengunduran dirinya dari […]

Investasi bisnis

GRATYO® Melalui Coach Yohanes G. Pauly Lakukan Investasi Saham di ESB

Coach Yohanes G. Pauly dan GRATYO® lakukan investasi saham di ESB, digital startup yang fokus di restaurant technology dan membangun software F&B from front to end dengan sangat rapi.

FREXOR PAS & KPIM, Software Bisnis Bangun SuperTEAM 1.1

FREXOR® PAS & KPIM, Software Bisnis Bangun SuperTEAM agar Makin Profitable & AUTO-PILOT

Software bisnis FREXOR® PAS & KPIM yang digunakan ribuan pemilik bisnis untuk bangun Superteam agar bisnis makin profitable & AUTO-PILOT

Evos Esport digital startup yang diinvestasi bisnis oleh gratyo

EVOS Esport, Salah Satu Brand Esport Paling Terkenal di Dunia, Jadi Salah Satu Digital StartUp yang Diinvestasi Bisnis oleh GRATYO® yang Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly

GRATYO yang dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly lakukan investasi bisnis di digital startup ATTN yang salah satu lininya adalah EVOS Sport yang digandrungi milenial.

Yummy Corp, Salah Satu Digital Startup Cloud Kitchen Terbesar di Asia

GRATYO yang Dipimpin Oleh Coach Yohanes G. Pauly, Jalankan Pendanaan Bisnis di Yummy Corp, Salah Satu Digital Startup Cloud Kitchen Terbesar di Asia

Coach Yohanes G. Pauly bergabung dalam pendanaan bisnis Series A bersama Donny Pramono dan Yongky Oktavianto melalui Selera Kapital di Yummy Corp.