Evos Esport digital startup yang diinvestasi bisnis oleh gratyo

EVOS Esport, Salah Satu Brand Esport Paling Terkenal di Dunia, Jadi Salah Satu Digital StartUp yang Diinvestasi Bisnis oleh GRATYO® yang Dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly

Evos Esport digital startup yang diinvestasi bisnis oleh gratyo

Ingin terus berdampak dan memberikan memajukan dunia entrepreneurship di Indonesia, GRATYO® yang dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly ikut investasi bisnis Series B di ATTN, digital start-up yang salah satu lini bisnisnya adalah EVOS Esports yang digandrungi banyak milenial.

EVOS Esport yang merupakan salah satu brand esport paling terkenal di dunia juga ikut mendapatkan investasi bisnis dari beberapa perusahaan seperti Korea Investment Partners, Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital dan Insignia Ventures Partners.

Dua orang Cofounder EVOS, Hartam Harris dan Wesley You berhasil masuk Forbes 30 Indonesia karena berhasil membawa EVOS Esport sebagai salah satu digital starup dengan perkembangan yang cukup cepat.

Selain berinvestasi bisnis di EVOS Esport, GRATYO® juga investasi ikut Series A di Wahyoo, digital start-up yang bergerak di bidang digitalisasi warteg.

Investasi bisnis Series A ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura, Intudo Ventures. GRATYO®, Coca Cola Amatil, Kinesys Group, Amatil X, Modal Indogen, Selera Kapital, East Ventures, Arkblu Capital, Agaeti Ventures, Chapter Venture, Rentracks, dan Isenta Hioe juga ikut berpartisipasi dalam investasi ini.

GRATYO® juga ikut dalam investasibersama Donny Pramono dan Yongky Oktavianto melalui Selera Kapital, investment arm dari Sour Sally Group di pendanaan Series A Yummy Corp, digital start-up yang menaungi Yummy Box & Yummy Catering, aplikasi pesan makanan yang sehat, berkualitas, dan terjangkau.

Pendanaan ini dipimpin oleh Sinarmas Digital Ventures (SMDV) dan Intudi Ventures. Perusahaan lain yang juga terlibat yaitu East Ventures, Agaety Ventures, Sovereign’s Capital, dan Selera Kapital (Sour Sally Group).

Dipimpin oleh AC Ventures, GRATYO® juga ikut berinvestasi di ESB, digital start-up yang membangun software F&B from front to end dengan sangat rapi.

Ingin berdampak dan terus memajukan entrepreneurship di Indonesia, GRATYO® juga membantu pemilik bisnis dan calon entrepreneur untuk membangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT melalui business coaching yang dibawakan oleh GRATYO® high calibre Certified Business Coach.

GRATYO® Certified Business Coach telah berpengalaman membantu pemilik bisnis dan calon entrepreneur untuk membuat serta menerapkan strategi praktis dan aplikatif agar bisnis bisa Profitable dan AUTO-PILOT.

Atau jika Anda ingin belajar bisnis langsung bersama Coach Yohanes G. Pauly, Anda bisa datang ke salah satu seminar bisnis GRATYO® Entrepreneurs Gathering, GRATYO® Business Workshop Online atau acara akbar tahunan Indonesia Entrepreneurs Conference. Seminar bisnis ini rutin dilaksanakan dan telah dihadiri oleh lebih dari 100.000 pemilik bisnis dan calon entrepreneurs dari seluruh Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *