Terlalu Sibuk & Lelah di Bisnis Anda?

Terlalu Sibuk & Lelah di Bisnis Anda?

Terlalu Sibuk & Lelah di Bisnis Anda?

Hai Entrepreneurs,

Tahukah Anda, sebuah survei mengatakan bahwa dari 100 bisnis yang didirikan oleh entrepreneur, dalam 10 tahun kemudian, yang bertahan hidup hanya 4% saja? Artinya 96% dari bisnis yang dibangun gagal!

Apakah Anda tahu apa akar penyebabnya?

Menurut pengalaman saya membantu begitu banyak Pemilik Bisnis, saya menemukan ternyata ada 3 tangga menuju Entrepreneur sejati, dan banyak orang yang tidak tahu bahwa 2 dari 3 tangga tersebut adalah jebakan yang mengerikan. Jangan-jangan Anda juga belum tahu!

  1. Business Operator: Anda berpikir sudah jadi Entrepreneur, ternyata belum. Walau punya karyawan, namun semuanya masih Anda yang kerjakan! Anda bekerja INSIDE the business.
  2. Business Manager: Anda makan hati dengan karyawan yang ada, akhirnya Anda berani membayar lebih mahal untuk karyawan yang levelnya lebih tinggi, seperti Supervisor atau Manager. Namun ternyata Anda semakin makan hati, karena semuanya masih harus Anda yang dorong, barulah bergerak. Anda bekerja IN the business.
  3. Business Owner: Di sinilah Anda breakthrough dalam membangun bisnis Anda. Anda bangun “4 Kaki Meja Bangun Bisnis Profitable & AUTO-PILOT”, sehingga bisnis Anda bisa semakin menguntungkan dan berjalan sendiri tanpa harus selalu ada Anda di dalamnya. Anda bekerja ON the business.

Jadi akar penyebabnya kenapa 96% bisnis yang dibangun gagal adalah karena banyak Pemilik Bisnis yang terjebak di 2 tangga pertama untuk menjadi Entrepreneur sejati, sehingga terlalu sibuk dan lelah akhirnya.

Practical Business Tips dari Coach Yohanes adalah mulai sekarang mari Anda buat SYSTEM yang benar-benar praktis dan sungguh-sungguh berjalan di bisnis Anda, sehingga sistem praktis tadi Save Yourself from Stress of Time, Energy & Money.

Business is FUN!™
Keep the PASSION real!™

With GRATitude regards
Coach Yohanes G. Pauly
Global Awards Winning Business Coach
Founder, CEO & Master Coach
GRATYO Practical Business Coaching

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *