bisnis autopilot

Ini 1 Pesan Penting untuk Bangun Bisnis AUTOPILOT agar Punya Time Freedom

Satu pesan penting untuk bangun Bisnis AUTOPILOT yang wajib diterapkan oleh Pemilik Bisnis dan calon entrepreneur agar bisa sukses, punya time freedom (kebebasan waktu) dan tidak terikat di Bisnis.

Bisnis impian

Apa tujuan awal Anda bangun Bisnis? Salah satunya pasti untuk bisa menghasilkan omzet yang besar dan punya banyak waktu luang bersama keluarga, kan ya?

Namun, tidak semua Pemilik Bisnis bisa mencapai impian tersebut. Malahan banyak yang justru jadi terjebak di Bisnisnya sendiri.

Punya banyak karyawan, omzet yang selalu meningkat tiap bulannya, tapi Pemilik Bisnisnya terikat di Bisnis, kalau Pemilik Bisnisnya tidak datang dan mengawasi, karyawan tidak akan kerja.

Tentunya kenyataan ini sangat jauh dari impian Pemilik Bisnis kan ya? Apa yang harus dilakukan oleh Pemilik Bisnis supaya tidak hanya punya Bisnis yang Profitable, tapi juga Bisnis AUTOPILOT?

Baca juga:

Bangun Bisnis AUTOPILOT

Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly menceritakan pentingnya Bisnis yang Profitable dan AUTOPILOT melalui sebuah kisah nyata seorang Pemilik Bisnis yang anaknya akan menikah.

Disaat orangtua lain menangis bahagia karena anaknya menikah, bapak ini malah sedih karena ia baru sadar betapa cepatnya waktu berlalu hingga anaknya sekarang sudah besar dan akan menikah.

Yang membuat bapak ini sedih adalah ia tidak punya satu memori dan kenangan pun tentang anaknya saat masih kecil. Disaat orangtua lain punya segudang kenangan, album foto ataupun video tentang anaknya, si bapak ini tidak punya satupun karena waktunya habis tersedot di Bisnis.

Seluruh waktu bapak ini dihabiskan untuk membangun Bisnisnya dari kecil hingga besar, dari omzet yang hanya “imut-imut” hingga bisa melejit tinggi. Namun konsekuensinya adalah bapak ini tidak punya sedikit pun waktu bersama anaknya. Seluruh waktunya habis untuk Bisnis.

“Punya uang berapapun, Anda tidak akan pernah bisa membeli waktu, karena waktu itu jauh lebih mahal dari bahan bakar lain. Karena ada 3 bahan bakar dalam hidup kita, yaitu time (waktu), energy (tenaga) dan money (uang).” ucap Coach Yohanes G. Pauly.

Coach Yohanes G. Pauly memberikan 1 pesan penting untuk Pemilik Bisnis agar tidak hanya fokus membangun Bisnis yang Profitable, tapi juga Bisnis AUTOPILOT.

Yuk simak 1 pesan penting Coach Yohanes G. Pauly dengan menonton video diatas dan kunjungi artikel sistem bisnis berikut!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *