Apa Itu UPOD?

Apa Itu UPOD?

Apa Itu UPOD?

Hai Entrepreneurs,

Bukan UFO… dan bukan iPod… namun UPOD!

Berapa banyak dari kita bekerja keras untuk mendapatkan seorang Customers, lalu akhirnya berhasil membuat Customers tersebut membeli di Bisnis kita… NAMUN, ia hanya transaksi 1x saja dan tidak kembali lagi?

Practical Business Tips dari Coach Yohanes adalah pastikan Anda melakukan strategi-strategi Repeat per Customer, dimana kita tahu bagaimana membuat setiap Customers kembali lagi dan kembali lagi membeli di bisnis Anda!

Nah, salah satu strategi sederhana-nya adalah UPOD, yaitu Under Promise, Over Deliver. Kita selalu janjikan yang di bawah, namun begitu kita deliver maka kita akan berikan yang di atas!

Banyak dari para Pemilik Bisnis yang bertemu dengan saya mengatakan bahwa ia atau team-nya sering melakukan kebalikannya… OPUD! Over Promise, Under Deliver! Jadi hanya janji-janji Sorga ke Calon Customers, namun kenyataannya begitu menjadi Customers malah diberikan yang lebih dekat ke Neraka.. nah!

Salah satu strategi yang dapat membuat Customers Anda kembali terus membeli di bisnis Anda, bukan pindah ke Competitors, adalah dengan Strategi Stages atau Extended Program.

Business is FUN!™
Keep the PASSION real!™

With GRATitude regards,
Coach Yohanes G. Pauly
World’s Top Certified Business Coach
Founder, CEO & Master Coach
GRATYO World’s Leading Practical Business Coaching

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan