Skill bisnis

Founder GRATYO®, Coach Yohanes G. Pauly Bersama Terampil Luncurkan Aplikasi untuk Tingkatkan Skill Bisnis

Skill bisnis

Coach Yohanes G. Pauly, Founder GRATYO® Practical Business Coaching bersama Terampil luncurkan aplikasi pelatihan online untuk tingkatkan keterampilan dan skill bisnis dan keterampilan yang dilatih langsung oleh trainer kelas dunia.

Asah skill bisnis

Pelatihan online kian digandrungi oleh banyak kalangan untuk menambah skill. Selain bisa diakses kapan saja dan dimana saja, pelatihan online juga memberikan fleksibilitas yang tinggi dan bisa digunakan oleh semua kalangan.

Tingginya minat terhadap pelatihan online ini mendorong Coach Yohanes G. Pauly yang merupakan Global Awards Winning Business Coach untuk membuat aplikasi pelatihan online untuk mengasah skill bisnis para pemilik bisnis dan calon entrepreneurs.

Coach Yohanes G. Pauly bersama dengan koleganya meluncurkan aplikasi Terampil sebagai sarana pembelajaran yang menyediakan pelatihan bisnis di Indonesia.

Materi di bidang bisnis dan kewirausahaan dibawakan langsung oleh Coach Yohanes G. Pauly yang juga merupakan founder dari GRATYO® Practical Business Coaching, pusat pelatihan bisnis kelas dunia yang berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World.

Untuk mengasah skill bisnis para pemilik bisnis dan calon entrepreneurs sehingga bisa membangun bisnis yang Profitable & AUTO-PILOT, Coach Yohanes G. Pauly memberikan 7 materi yang dirangkum dalam framework 4 Kaki Meja.

Framework 4 Kaki Meja tersebut berisi tentang Leads Creation, Leads Conversion, Customers & Suppliers Fulfillment, Shareholder Fulfillment, Team Creation, Conversion & Fulfillment, Personal Foundation, dan Business Foundation.

Kelebihan aplikasi Terampil adalah memberikan post-test disetiap sesi video yang bertujuan untuk menguji tingkat pemahaman peserta terhadap materi yang disampaikan. Peserta yang nilainya memenuhi kualifikasi akan mendapatkan sertifikat resmi dari Terampil. Sertifikat ini bisa digunakan oleh peserta untuk berbagai kebutuhan seperti melamar kerja.

Diketahui hingga saat ini Terampil telah memproduksi lebih dari 2.500 video pelatihan berkualitas dengan animasi dan ilustrasi yang menarik dan telah dinikmati oleh lebih dari 10.000 orang di seluruh Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *