Bisnis UMKM

Coach Yohanes G. Pauly, Founder GRATYO®, Bawa Bisnis UMKM Go International Bersama Selera Kapital Brands

bisnis umkm

Founder GRATYO Practical Business Coaching, Coach Yohanes G. Pauly, bersama Selera Kapital Brands bawa ribuan bisnis UMKM F&B untuk go international.

Bisnis UMKM Siap Go International

Berkomitmen untuk terus berdampak di dunia entrepreneurship, Coach Yohanes G. Pauly bersama Selera Kapital Brands memberikan dukungan besar bagi pelaku bisnis UMKM khususnya bidang food & beverage (F&B) agar semakin menggeliat dan meningkatkan perekonomian nasional.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan yaitu membentuk Selera Startup yang bekerjasama dengan IdeaFest pertama di tahun ini.

Hadir dalam bentuk kompetisi, Selera Startup mencari local champion bisnis UMKM di bidang F&B yang punya potensi dan ciri khas untuk dapat bersaing di pasar nasional hingga global.

Bisnis UMKM yang memiliki kreasi menu terbaik akan dinobatkan sebagai local champion dan mendapatkan dana investasi serta pembinaan bisnis.

Lebih dari hanya mencari pemenang dan local champion, Selera Startup juga mencari brand partner untuk diajak tumbuh bersama, baik dari segi memperbanyak outlet bisnis, namun juga secara operation management business yang terus bertumbuh.

“Tujuannya adalah membantu pemilik bisnis UMKM jenis F&B agar dapat memperbanyak cabang atau franchise, yang mana akan berbanding lurus dengan peningkatan jumlah pelanggan,” ujar Yohanes G. Pauly yang juga merupakan Chief Business Officer Selera Kapital.

Selera Kapital Brands sendiri didirikan oleh Yohanes G. Pauly, Edho Zell, dan Donny Pramono.

Coach Yohanes G. Pauly dikenal sebagai Global Awards Winning Business Coach yang mendirikan GRATYO Practical Business Coaching dan tersebar di 8 kota besar di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia business coaching, Coach Yohanes G. Pauly telah membantu ribuan pemilik bisnis dan calon entrepreneur membangun bisnis yang Profitable & AUTO-PILOT.

Kemudian, Donny Pramono, Founder Sour Sally Group, yang telah berpengalaman membangun bisnis selama 13 tahun dengan jumlah outlet lebih dari 250 unit. Serta telah mencetak total revenue lebih dari Rp1,2 triliun di bidang F&B.

Dan yang ketiga, ialah seorang mega influencer sekaligus founder dari digital agency Social Bread, Edho Zell. Edho Zell yang sebelum nya telah dikenal sebagai mega influencer dengan jutaan follower di berbagai platform ini, juga telah menangani marketing dan media sosial lebih dari 150 brand lokal, dan memiliki bisnis F&B berjumlah lebih dari 60 outlet.

Selera Kapital Brands berkeinginan agar bisa mengangkat bisnis UMKM terutama local champions agar menjadi bisnis yang go internasional dan makin mengenalkan UMKM Indonesia di mata dunia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *