Calon Customers Banyak, tapi Tidak Beli?

Calon Customers Banyak, tapi Tidak Beli?

Calon Customers Banyak, tapi Tidak Beli?

Hai Entrepreneurs,

Sering merasa bahwa sebenarnya Potential Customers begitu banyak di luar sana, namun kenapa sedikit sekali yang jadi Customers di Bisnis Anda?

Atau bahkan begitu banyak Calon Customers yang datang ke Bisnis Anda, namun sedikit yang akhirnya membeli di Bisnis Anda?

Bahkan begitu banyak Calon Customers yang Anda dan Sales Team Anda kunjungi, namun mereka membelinya di Competitors, bukan di Bisnis Anda?

Itu adalah top 3 keluhan para Pemilik Bisnis jika belum tahu strategi-strategi praktis Leads Conversion yang membuat para Calon Customers jadinya membeli di bisnis Anda, bukan di kompetitor!

Practical Business Tips dari Coach Yohanes adalah salah satunya selalu usahakan untuk menggunakan SUS di dalam komunikasi marketing Anda ke para Calon Customers, agar tidak SOS karena tidak dapat Customers. SUS adalah Special Offer, Urgency dan Scarcity.

Special Offer adalah penawaran khusus, dimana Anda mengkomunikasikan bahwa ada penawaran khusus bagi calon customers Anda tersebut.

Urgency adalah keadaan mendesak karena waktu, dimana Anda mengkomunikasikan bahwa penawaran khusus tersebut dibatasi oleh waktu yang sangat mendesak atau terbatas.

Scarcity adalah kelangkaan, dimana Anda mengkomunikasikan bahwa ada batasan jumlah untuk produk atau jasa Anda.

Kelihatannya sangat sederhana, namun sangat powerful! Kelihatannya sangat mendasar, namun yang menarik adalah banyak para Pemilik Bisnis tidak tahu bahkan tidak menerapkan ini di strategi-strategi marketing-nya!

Business is FUN!™
Keep the PASSION real!™

With GRATitude regards
Coach Yohanes G. Pauly
One of the World’s Leading Business Coaching
Founder, CEO & Master Coach
GRATYO Practical Business Coaching
tel: +62 21 4587 1017
fax: +62 21 4587 1018
sms info center: +62 812 8010 8823
e-mail info center: info@gratyo.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan