Perang Harga Terus?

Perang Harga Terus?

Perang Harga Terus?

Hai Entrepreneurs,

Apakah Bisnis Anda perang harga dengan kompetitor? Anda hampir menyerah karena Anda merasa produk atau jasa Anda adalah komoditas, jadi tidak ada beda-nya dengan yang dijual kompetitor Anda? Dan Anda makan hati dengan customers yang selalu menawar harga Anda, sementara Anda tidak berdaya?

Mari pelajari Marketing Fundamental, yaitu Perception is reality“. Persepsi customers Anda tentang produk atau jasa Anda adalah kenyataan bagi customers Anda! Jadi artinya Anda harus mahir dalam membangun persepsi di benak Customers Anda, sehingga berapa pun harga yang Anda jual, Customers Anda mau membelinya! Mau?

Practical Business Tips dari Coach Yohanes G. Pauly adalah mulai dengan berpikir tentang WHAT, bahkan Beyond What. Jangan sekedar hanya menjual produk atau jasa, namun pikirkan APA yang sesungguhnya Customers Anda mau beli. Apakah membeli produk atau jasa hanya karena manfaat fungsional, atau tanpa Anda sadari lebih ke manfaat emosional?

Yang semakin penting lagi adalah WHY. Kenapa Customers Anda harus beli di Bisnis Anda, bukan di kompetitor? Apa yang BEDA dari produk dan jasa Anda? Tentu ini bukan pertanyaan yang mudah dijawab. Namun percaya saya, jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan ini, maka kemungkinan besar Bisnis Anda akan perang harga!

Business is FUN!™
Keep the PASSION real!™

With GRATitude regards,
Coach Yohanes G. Pauly
Global Awards Winning Business Coach
Founder, CEO & Master Coach
GRATYO Practical Business Coaching

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *