cara berbisnis yang sukses

Ini Cara Berbisnis yang Sukses! Hindari Anak Tangga Jebakan Ini!

cara berbisnis yang sukses

Mau tahu cara berbisnis yang sukses dan bisa jadi entrepreneur sejati? Anda harus lewati 3 tangga ini. Hati-hati 2 anak tangga diantaranya adalah tangga jebakan!

Bisnis vs hidup

Bisnis Anda sudah jalan bertahun-tahun dengan omzet yang selalu meningkat, tapi kenapa rasanya Anda sangat sibuk di bisnis padahal Anda punya banyak karyawan?

Anda harus pergi pagi-pagi dan pulang tengah malam, sesampainya di rumah pun juga tidak bisa istirahat karena Anda membawa pekerjaan untuk diselesaikan di rumah. Anda terpaksa menukar waktu, hidup, dan keluarga Anda demi bisnis.

Apa Anda juga mengalami hal yang sama?

Cara berbisnis yang sukses

Anda tidak mau kan ya, terus-terusan menghabiskan waktu Anda di bisnis? Anda tentu mau untuk punya quality time bersama dengan keluarga.

Lalu bagaimana cara berbisnis yang sukses yang tidak hanya punya banyak omzet, tapi juga Anda juga tidak terikat di bisnis tersebut?

Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly menjelaskan bahwa cara berbisnis yang sukses dan tidak hanya Profitable tapi juga AUTO-PILOT adalah pemilik bisnis harus melalui 3 tangga menuju entrepreneur sejati.

Founder & Master Coach di GRATYO® Practical Business Coaching ini menuturkan bahwa tidak semua pemilik bisnis berhasil dalam menerapkan cara berbisnis yang sukses ini karena terjebak di 2 anak tangga jebakan berbahaya.

Apa saja 3 tangga yang harus dilalui dan 2 anak tangga berbahaya yang wajib dihindari pemilik bisnis tersebut?

Tangga 1: employee

Biasanya, setelah selesai dengan pendidikan Anda masing-masing, sebelum jadi pemilik bisnis, Anda akan bekerja dulu dengan orang lain sebagai karyawan atau employee dan menjalani langkah pertama dalam cara berbisnis yang sukses .

Di tangga 1 employee ini, Anda mengeluarkan time, energy, dan money untuk bekerja. Waktu dan tenaga Anda digunakan di tangga pertama ini.

Baca juga:

Tangga 2: self-employed

Langkah dalam cara berbisnis yang sukses yang kedua adalah Anda naik tangga dari employee menjadi self-employed.

“Banyak orang di tangga pertama yang berpikir ingin cepat sukses, punya time freedom dan financial freedom, maka naiklah mereka ke tangga kedua, yaitu menjadi self-employed.” jelas Coach Yohanes G. Pauly.

Ingat, di tangga 2 ini Anda belum menjadi entrepreneur sejati karena Anda bekerja sendiri di bisnis, Anda tidak punya karyawan karena kondisi budget yang tidak cukup untuk membayar gaji karyawan.

Tangga 3: entrepreneur

Di tangga 3 entrepreneur inilah terdapat 2 anak tangga jebakan berbahaya. Cara berbisnis yang sukses yang benar-benar harus diperhatikan oleh pemilik bisnis adalah dengan menghindari 2 anak tangga jebakan ini.

Lalu apa saja 2 anak tangga jebakan berbahaya tersebut? Apa ciri-ciri pemilik bisnis yang terjebak dalam 2 anak tangga jebakan berbahaya ini?

Yuk simak penjelasan langsung dari Coach Yohanes G. Pauly tentang 2 anak tangga jebakan berbahaya ini dengan menonton di link ini!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *