Indonesia Business Conference

Kupas Rahasia Ekspansi Bisnis di Indonesia Business Conference Bersama Hermanto Tanoko

Indonesia Business Conference

Mengungkap rahasia ekspansi bisnis yang sukses, Profitable dan AUTO-PILOT di Indonesia Business Conference. Eksklusif bersama Forbes Top 50 Richest in Indonesia dan Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly.

Ekspansi Bisnis

Anda bermimpi untuk ekspansi dan buka cabang bisnis di seluruh kota di Indonesia hingga dunia? Atau Anda sedang melakukan ekspansi bisnis dan tengah mencoba agar seluruh cabang bisnis bisa berjalan dengan seimbang, lancar dan memberikan omzet yang besar?

Namun mimpi tersebut tidak akan terwujud jika pemilik bisnis tidak tahu apa saja yang dibutuhkan oleh bisnis untuk bisa ekspansi, apa yang dibutuhkan agar bisa meraup omzet yang besar dan apa rahasia agar cabang bisnis tersebut bisa makin bertambah, bukannya berkurang.

Banyak pemilik bisnis yang salah langkah dan hanya mengikuti insting ataupun coba-coba. Atau karena merasa terpacu disaat bisnis lain yang berusia lebih muda dari bisnis yang ia buka ternyata sudah berani untuk ekspansi. Akibatnya pemilik bisnis tersebut juga ikut-ikutan ekspansi padahal bisnisnya belum punya kualifikasi.

Pertanyaannya, apa kriteria bisnis yang sudah bisa untuk ekspansi? Apa yang harus dipersiapkan untuk ekspansi? Apa strategi yang harus diketahui dan diterapkan oleh pemilik bisnis agar ekspansi dan cabang bisnis yang dibuka bisa seperti yang diharapkan?

Indonesia Business Conference

Seluruh jawaban dari pertanyaan pemilik bisnis tentang strategi dan rahasia agar ekspansi bisa sukses bisa didapatkan di Indonesia Business Conference.

Lebih dari workshop bisnis, Indonesia Business Conference menghadirkan Hermanto Tanoko, Forbes Top 50 Richest in Indonesia. Hermanto Tanoko juga merupakan founder dari Tancorp yang menaungi 92 perusahaan dengan 300 lebih brand yang diantaranya adalah Cat Avian, air minum Cleo, dan Vasa Hotel.

Indonesia Business Conference juga menghadirkan Coach Yohanes G. Pauly. Ia adalah Global Awards Winning Business Coach dan founder dari GRATYO Group dan investor dari digital start-up companies seperti Wahyoo, Yummy Corp, dan lain-lain.

GRATYO Practical Business Coaching berhasil mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Firm in the World, sebuah daftar prestisius yang berisi 10 Business Coaching Firm terbaik di dunia berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh salah satu business coaching firm di dunia. 

Indonesia Business Conference akan membahas strategi dan rahasia dalam ekspansi bisnis. Pemilik bisnis diberi kesempatan tanya jawab langsung dengan Hermanto Tanoko dan Coach Yohanes G. Pauly seputar ekspansi bisnis.

Baca juga:

Salah satu sesi yang sangat dinanti-nantikan di Indonesia Business Conference adalah sesi dimana pemilik bisnis akan dibagi ke dalam grup diskusi. Grup diskusi ini akan dipandu oleh 1 orang Certified Business Coach dari GRATYO yang telah berpengalaman membantu pemilik bisnis dan calon entrepreneur bangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT.

Dalam sesi ini, pemilik bisnis akan saling bertukar pikiran dan juga di-mentoring oleh Certified Business Coach tentang strategi yang sedang dibahas untuk diterapkan di Bisnis mereka masing-masing. Melalui sesi ini, pemilik bisnis bisa mendapatkan strategi dan membuat action persis di saat itu juga yang bisa aplikasikan di bisnis.

Diselenggarakan selama 2 hari, Indonesia Business Conference merupakan event tahunan yang sangat ditunggu-tunggu dan diikuti oleh banyak pemilik bisnis yang ingin belajar lebih dalam mengenai kunci kesuksesan berbisnis.

Tertarik untuk menjadi bagian dari Indonesia Business Conference dan selangkah lebih maju untuk mewujudkan impian ekspansi bisnis? Mau belajar rahasia kesuksesan bisnis langsung dari pakarnya?

Klik disini untuk dapatkan info lebih lanjut tentang Indonesia Business Conference!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *