strategi bisnis

Bangun Bisnis Profitable dan AUTO-PILOT dengan Strategi Bisnis 4 Kaki Meja

strategi bisnis

Terapkan strategi bisnis 4 Kaki Meja dari Global Awards Winning Business Coach ini agar bisnis Anda bisa sukses, Profitable, dan AUTO-PILOT.

Bisnis Profitable dan AUTO-PILOT

Bisnis Anda susah untuk menarik calon customer untuk beli? Selalu terjebak perang harga dengan kompetitor? Susah menaikkan omzet bisnis?

Jika Anda mengalami permasalahan diatas, berarti bisnis Anda belum Profitable, yaitu bisnis yang ramai diantri customer tanpa perang harga dengan kompetitor dan omzet yang selalu meningkat setiap periodenya.

Berapa lama waktu yang Anda habiskan di bisnis dibandingkan waktu yang Anda habiskan bersama keluarga? Bisnis menyedot seluruh waktu Anda karena tidak ada sistem yang berjalan dan karyawan yang harus selalu diawasi untuk bekerja?

Berarti bisnis Anda belum AUTO-PILOT! Maksud bisnis yang AUTO-PILOT adalah bisnis yang punya sistem yang berjalan dan diterapkan oleh semua karyawan, sehingga pemilik bisnis tidak harus selalu datang ke bisnis.

Pertanyaannya adalah, apakah bisnis Anda sudah Profitable dan AUTO-PILOT?

Strategi Bisnis 4 Kaki Meja

Rahasia membangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT yang dijelaskan oleh Coach Yohanes G. Pauly adalah dengan menerapkan strategi bisnis 4 Kaki Meja.

Global Awards Winning Business Coach ini menjelaskan dengan detail mengenai isi dari strategi bisnis 4 Kaki Meja:

Kaki Meja #1: Leads Creation

Apa yang paling penting di bisnis apapun? Jawabannya adalah customer antri! Tidak peduli jenis bisnis yang dikembangkan, kalau bisnisnya tidak ada yang beli dan customer malah antri di kompetitor, bisnis tersebut sudah berada di jurang.

Oleh karena itu Kaki Meja #1 yang harus diterapkan adalah membuat strategi bisnis agar bisa menarik calon customer membeli di bisnis tanpa perang harga dengan kompetitor. Dengan menerapkan kaki meja leads creation, pemilik bisnis akan tahu strategi mana yang paling berhasil dan mana yang tidak berhasil di bisnisnya.

Baca juga:

Kaki Meja #2: Leads Conversion

Kaki Meja kedua adalah leads conversion, yaitu strategi bisnis yang harus diterapkan untuk mengkonversi calon customer yang telah datang ke bisnis agar membeli dalam jumlah yang banyak dan loyal kembali membeli di bisnis.

Kaki Meja #3: Customers & Suppliers Fulfillment

Salah satu organ paling penting di bisnis adalah membangun sistem yang mengatur alur kerja bisnis secara keseluruhan.

“Anda harus membuat sistem yang benar-benar praktis sehingga saat Anda ada di dalam bisnis dan Anda tidak ada di dalam bisnis, produk atau jasa yang Anda berikan ke customer tetap seperti yang Anda inginkan.” ucap Coach Yohanes G. Pauly.

Mau tahu strategi bisnis 4 Kaki Meja yang lain? Yuk simak penjelasan Coach Yohanes G. Pauly dengan klik disini

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *