cara membuat bisnis

5 Cara Membuat Bisnis Profitable dan AUTO-PILOT dari Tung Desem Waringin

cara membuat bisnis

Yuk pelajari 5 cara membuat Bisnis yang sukses, Profitable dan AUTO-PILOT khusus untuk Anda yang ingin bangun Bisnis tapi masih takut untuk memulai dari Tung Desem Waringin, motivator dan Founder TDW Group.

Bisnis tidak mulai-mulai

Anda ingin bangun Bisnis tapi sampai sekarang masih belum mulai-mulai? Tidak punya strategi dan cara membuat Bisnis yang tepat untuk bangun Bisnis? Takut malah buang-buang uang saja?

Atau Anda dulu pernah coba-coba bangun Bisnis, namun hasilnya tidak sesuai harapan? Bukannya dapat untung, malah rugi dan habis banyak uang?

Anda tidak akan mengalami kondisi ini jika punya strategi dan cara membuat Bisnis yang tepat dan praktis.

Yuk belajar cara membuat Bisnis yang sukses, Profitable dan AUTO-PILOT bersama Coach Yohanes G. Pauly dan Tung Desem Waringin berikut.

Cara membuat Bisnis ala Tung Desem Waringin

Terkenal sebagai motivator dan Founder TDW Group, Tung Desem Waringin adalah salah seorang Pemilik Bisnis yang berhasil membangun Bisnisnya dari nol.

Tung Desem Waringin mengawali kariernya dengan bekerja di salah satu bank swasta dan berhasil mengubah reputasi kantor cabang bank tersebut yang awalnya urutan 20 menjadi urutan pertama.

Ia mengikuti seminar dari Anthony Robbins di Singapura yang menginsipirasinya untuk menjadi seorang motivator. Tung Desem Waringin kemudian mencoba peruntungannya menjadi motivator pertama kali di acara gedung KONI Jakarta yang dihadiri oleh ribuan karyawan Columbia Furniture.

Perjalanannya di Bisnis dimulai saat Tung Desem Waringin membuka toko buku Togamas di Yogyakarta bersama dengan temannya. Dari toko buku kecil miliknya, Tung Desem Waringin berhasil mendirikan TDW Group, grup Bisnis yang menaungi berbagai jenis anak perusahaan mulai dari seminar, event organization, hingga properti.

Tung Desem Waringin membagikan 5 cara membuat Bisnis yang sukses di perbincangannya bersama dengan Coach Yohanes G. Pauly:

1. Menemukan orang yang sudah berhasil

Cara membuat Bisnis yang sukses, Profitable, dan AUTO-PILOT yang pertama menurut Tung Desem Waringin adalah dengan menemukan siapa orang yang sudah berhasil.

“Contohnya Anda mau jadi seorang Business Coach, cara yang paling cepatnya adalah Anda cari orang yang sudah berhasil jadi Business Coach sukses. Kalau Anda mulai sendiri semua, kelamaan nanti Bisnisnya jadi.” jelas Tung Desem Waringin.

Baca juga:

2. Bergaul dengan orang yang sudah berhasil

Jika Anda sudah menemukan orang yang berhasil, langkah kedua dalam cara membuat Bisnis yang sukses menurut Tung Desem Waringin adalah harus bergaul dengan orang yang sudah berhasil tersebut.

Dengan bergaul, Anda bisa belajar bagaimana cara pikir, sudut pandang, serta sikap orang yang sudah berhasil tersebut.

Belajar dari orang yang sudah berhasil

Langkah ketiga untuk membangun Bisnis adalah dengan belajar dari orang yang sudah berhasil tersebut. Apa yang sudah mereka lakukan, apa yang biasa mereka lakukan, dan apa yang tidak mereka lakukan.

Dengan belajar dari orang yang sudah berhasil, Anda bisa menerapkannya sebagai pelajaran untuk membangun Bisnis.

Mau tahu cara membuat Bisnis sukses lainnya dari Tung Desem Waringin? Yuk simak selengkapnya di link berikut!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *