Strategi Mengembangkan Usaha

Strategi Mengembangkan Usaha agar Bisnis AUTO-PILOT

Strategi Mengembangkan Usaha

Katanya tidak semua bisnis bisa AUTO-PILOT? Yuk terapkan strategi mengembangkan usaha ini agar bisnis tidak hanya punya omzet besar tapi juga AUTO-PILOT!

Tidak semua bisnis bisa AUTO-PILOT?

Saat ini sedang ramai-ramainya di kalangan pemilik bisnis membahas tentang bisnis AUTO-PILOT, yaitu bisnis yang bisa jalan sendiri tanpa harus ada pemilik bisnis di dalamnya karena karyawan bekerja dengan menerapkan sistem yang telah ditentukan.

Pertanyaannya, apakah seluruh bisnis pasti bisa AUTO-PILOT? Apakah hanya bisnis jenis tertentu saja yang bisa AUTO-PILOT? Bagaimana cara bisnis agar bisa AUTO-PILOT?

Menurut Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly, ia menjelaskan bahwa tidak semua bisnis bisa untuk AUTO-PILOT.

“Bisa atau tidaknya AUTO-PILOT itu tergantung kapten kapalnya. Kalau kapten kapal percaya bahwa bisnis tidak bisa AUTO-PILOT, ia akan mendapatkan apa yang dia percaya. Ingat in this life you get what you believe.” ucap Coach Yohanes G. Pauly.

Strategi mengembangkan usaha agar AUTO-PILOT

Lalu bagaimana rahasianya agar bisnis bisa AUTO-PILOT dan pemilik bisnis tidak terikat 24 jam di bisnisnya?

Coach Yohanes G. Pauly menjelaskan bahwa ada 2 strategi mengembangkan usaha agar bisnis bisa AUTO-PILOT:

1. Kuncinya adalah percaya

“Dalam hidup ini Anda akan mendapat apa yang Anda percaya. Jadi pastikan bahwa Anda harus punya rasa percaya itu dulu.” ucap Coach Yohanes G. Pauly.

Founder dan Master Coach di GRATYO Practical Business Coaching ini juga menambahkan bahwa banyak pemilik bisnis yang beranggapan bahwa bisnis mereka unik, tidak bisa ditinggal, bisnis mereka berbeda dari bisnis lain sehingga pemilik bisnis harus selalu ada di bisnis.

Penyebab banyak pemilik bisnis yang tidak percaya bisnis bisa AUTO-PILOT salah satunya adalah karena pernah coba-coba tapi ternyata tidak bisa. Padahal si pemilik bisnis ini sangat ingin bisnisnya bisa AUTO-PILOT.

Akibatnya pemilik bisnis beranggapan bahwa bisnisnya sangat unik dan percaya bahwa bisnisnya memang tidak akan pernah bisa untuk AUTO-PILOT.

Baca juga:

Jika pemilik bisnis selalu terjun langsung mengurus bisnis mulai dari marketing hingga operasional, pemilik bisnis tersebut tidak akan punya time freedom atau kebebasan waktu. Ia akan menghabiskan seluruh waktunya mengurus bisnis yang tidak ada habisnya.

Mau tahu strategi mengembangkan usaha bisnis agar bisa AUTO-PILOT secara lengkap dari Coach Yohanes G. Pauly? Yuk klik disini untuk tonton videonya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *