Cara sukses bisnis

Ini 3 Elemen Rahasia Cara Sukses Bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT

Cara sukses bisnis

Waktu Anda habis di bisnis? Stop jadi HAMSTERpreneur dan mulailah jadi Entrepreneur Sejati! Terapkan cara sukses bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT dengan menerapkan 3 elemen ini di bisnis Anda!

HAMSTERpreneur vs Entrepreneur Sejati

Anda pernah mendengar istilah HAMSTERpreneur?

Yaitu seorang pemilik bisnis yang punya karyawan dan customer ke bisnisnya, tapi ternyata seluruh waktunya tetap habis di bisnis karena tidak punya sistem yang berjalan. Seperti hewan hamster yang selalu sibuk berlali di lingkaran yang sama.

Pemilik bisnis ini sibuk dari pagi hingga malam mengurus bisnis, bahkan harus curi-curi waktu kerja di hari Sabtu dan Minggu. Ia tidak punya waktu bersama keluarga karena waktunya habis tersedot di bisnis.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? Yuk belajar dari cerita salah seorang Ibu pemilik bisnis makanan kering untuk bayi. Ibu pemilik bisnis ini menjalankan sambil mengurus anak-anaknya.

Lama kelamaan jumlah customer yang membeli makin meningkat dan Ibu tersebut makin sibuk. Ia kemudian merekrut untuk membantunya bekerja. Namun meskipun sudah punya karyawan, kesibukan Ibu ini tidak ada habisnya. Makin banyak pesanan, makin sibuk pula Ibu ini.

Ibu ini bekerja dari pagi hingga malam, ia tidak lagi punya waktu untuk dihabiskan bersama dengan anak dan keluarganya. Anak-anaknya dititipkan ke babysitter dan ia kembali menenggelamkan waktunya di bisnis.

Bisnis yang dibangun oleh Ibu ini berhasil Profitable, namun tidak AUTO-PILOT. Ia terjebak di bisnisnya melakukan hal yang sama berulang-ulang kali, semua terpusat pada si Ibu pemilik bisnis, dan bisnis tidak akan berjalan jika Ibu tersebut tidak masuk.

Ada yang salah dengan strategi dan cara yang Ibu ini terapkan di bisnisnya. Karena seharusnya seorang pemilik bisnis yang sudah jadi Entrepreneur Sejati itu bisnisnya memiliki profit yang meningkat setiap bulan dan bisnis bisa ditinggal dan tidak harus selalu ada pemilik bisnis di dalamnya.

Cara sukses bisnis

Tentu Anda tidak ingin menjadi pemilik bisnis yang sama seperti Ibu tersebut bukan? Anda tentu tidak mau jadi HAMSTERpreneur dan inginnya menjadi Entrepreneur Sejati, benar ya?

Lalu apa cara sukses bisnis untuk menjadi Entrepreneur Sejati yang bisnisnya Profitable dan AUTO-PILOT?

Global Awards Winning Business Coach, Coach Yohanes G. Pauly menjelaskan bahwa cara sukses bisnis adalah dimulai dari pribadi pemilik bisnis lebih dulu.

Cara sukses bisnis yang paling penting dan merupakan hambatan besar yang sering ditemui pemilik bisnis adalah karena pemilik bisnis sering salah prioritas dalam 3 elemen penting bisnis.

Padahal 3 elemen ini berperan penting dalam menentukan kesuksesan pemilik bisnis untuk membangun bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT.

1. Time (waktu)

Elemen pertama dalam cara sukses bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT untuk menjadi Entrepreneur Sejati adalah waktu.

Ini adalah elemen dan bahan dasar utama yang terpenting diantara ketiga elemen yang ada.

“Kenapa? Karena waktu adalah yang paling langka, tidak bisa dihentikan pemakaiannya, tidak bisa didaur ulang, dan menariknya, banyak pemilik bisnis yang menyia-nyiakannya.” jelas Coach Yohanes G. Pauly.

Cara sukses bisnis yang harus diterapkan oleh pemilik bisnis yang pertama adalah ia harus  berkomitmen untuk bisa menggunakan waktu secara optimal dan tidak habis semua di bisnis.

Jika tidak, seluruh waktu dan kehidupan pemilik bisnis akan habis tersedot untuk mengerjakan pekerjaan bisnis.

Baca juga:

2. Energy (tenaga)

Cara sukses bisnis kedua yang harus diperhatikan oleh pemilik bisnis adalah energy, yaitu sebuah elemen atau bahan dasar utama yang paling sering dilupakan oleh pemilik bisnis.

Biasanya energy tidak terlalu dianggap saat semua baik-baik saja, tapi baru disadari  betapa pentingnya elemen ini disaat sudah kekurangan tenaga.

Mau tahu penjelasan lengkap tentang 3 elemen yang merupakan sebuah rahasia cara sukses bisnis yang Profitable dan AUTO-PILOT? Yuk simak selengkapnya penjelasan Coach Yohanes G. Pauly dengan klik disini!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *